Link Nonton King The Land Episode 13 Sub Indo, Rahasia Sa Rang dan Gu Won Diujung Tanduk

SM dan JYP Kompak Bantah Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM Berpacaran
SM dan JYP Kompak Bantah Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM Berpacaran (dok.instagram.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Nonton King The Land episode 13 sub indo, serial yang terus mendapatkan banyak penggemar dan kini Episode 13 semakin dinantikan karena jalan ceritanya yang semakin seru.

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan bocoran cerita dan tautan untuk menonton King The Land Episode 13 dengan subtitle Indonesia secara lengkap.

Bocoran King the Land Episode 13

Akhirnya, rahasia Sa Rang dan Gu Won terbongkar, bersamaan dengan identitas asli Gu Won yang membuat seluruh anggota dalam perjalanan ke Thailand terkejut.

Baca Juga:My Precious, Film Terbaru Nanon Korapat Tayang di Indonesia, Intip Bocorannya di SiniNonton Film Detective Conan: Black Iron Submarine Sub indo- Misteri dan Aksi Seru Conan Berlanjut

Keesokan harinya, suasana di hotel menjadi hangat dengan perayaan yang diadakan untuk mereka.

Namun, Hwa Ran merasa tidak senang dan dengan cepat menarik perhatian para tamu eksekutif ke arahnya.

Gu Il Hoon menyadari tindakan putrinya ini, dan kemudian terjadi pertempuran antara Hwa Ran dan Gu Won.

Keduanya saling berhadapan untuk merumuskan rencana jangka panjang mengenai hotel tersebut, sebagai kelanjutan dari perselisihan lama yang bermula dari upaya pemecatan Sa Rang karena masalah dengan seorang tamu.

Tak berhenti di situ, konflik semakin meluas ketika Sa Rang bertemu dengan Il Hoon dan membahas pernikahan Gu Won. Sa Rang kemudian dihadapkan pada kenyataan yang mengejutkan.

Menempati Posisi Tertinggi di Netflix Global

Dilaporkan dari berbagai sumber bahwa drama ini saat ini menduduki posisi tertinggi sebagai tontonan di Netflix Global.

Tidak mengherankan, minat masyarakat dunia terhadap drama Korea ini sangat tinggi dan jumlah penontonnya juga besar.

Baca Juga:Terungkap Soal Polisi Tembak Polisi, Keluarga: Dikabari Korban Sakit KerasPemprov Jabar Sudah Terima Berkas Gugatann dari Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang

Cerita yang disajikan begitu seru dengan konflik yang unik dan sudut pandang penceritaan yang menarik, menjadikan prestasi ini sebagai hal yang wajar.

Sudah pasti Anda juga menantikan kehadiran Episode 13 dari drama ini, bukan?

Link Nonton dan Jadwal Tayang King The Land

Episode terbaru akan tayang pada tanggal 29 Juli 2023, pukul 20.30 WIB. Sisa tiga episode berikutnya akan ditayangkan hingga 6 Agustus 2023, jika semuanya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Untuk menontonnya, disarankan untuk menggunakan tautan dari sumber legal. “King the Land” akan tersedia di situs resmi Netflix, netflix.com, sehingga Anda bisa menontonnya melalui platform tersebut.

0 Komentar