7 Rekomendasi Lagu Buat Lomba Karaoke Agustusan, Makin Seru!

7 Rekomendasi Lagu Buat Lomba Karaoke Agustusan, Makin Seru!
7 Rekomendasi Lagu Buat Lomba Karaoke Agustusan, Makin Seru! (dok. Berbagai Sumber
0 Komentar

5. Hari Merdeka

Lagu Hari Merdeka hampir tak pernah absen bahkan wajib diputar untuk merayakan HUT RI setiap tanggal 17 Agustus.

Hari Merdeka diciptakan oleh <utahar sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang berhasil Indonesia raih setelah teks proklamasi dibacakan.

BACA JUGA : 15 Ide Hiasan 17 Agustusan Buat Dekorasi Panggung, Kreatif!

6. Kebyar Kebyar – Gombloh

Kebyar Kebyar sudah rilis sejak tahun 1979 silam yang diciptakan oleh Gombloh. Menariknya, lagu ini jadi identitas dalam setiap perayaan Hari Kemerdekaan RI.

Baca Juga:Sinopsis Film Budi Pekerti, Gaet Angga Yunanda dan PrillySinopsis Sleep Call, Film Thriller-Suspense Terbaru Laura Basuki

Aransemen dan lirik lagu ini terdengar sederhana namun mampu mencurahkan semangat, sperti mengingat perjuangan pahlawan di masa lalu. Bahkan, lagu

Kebyar Kebyar sukses masuk ke dalam daftar 150 Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa oleh majalah Rolling Stone.

BACA JUGA : 20 Rekomendasi Hiasan Ruangan Agustusan di Kelas, Simple tapi Estetik

7. Bangun Pemudi Pemuda – Cokelat

Seperti judulnya, lagu Pemudi Pemuda memang ditujukkan untuk menggugah semangat para pemuda. Lagu ini diciptakan oleh Alfred Simanjuntak pada tahun 1943 simal di Semarang.

Adapun versi gubah ulang dari Cokelat pada album Untukmu Indonesiaku (2006) membuat energi dan semangat pada lagu ini semakin berlipat ganda.

Beberapa rekomendasi lagu buat lomba karaoke Agustusan di atas, memang makin seru saat jadi latar mengikuti macam-macam lomba 17 Agustusan supaya semangat peserta makin membara. Setuju?

(nym)

0 Komentar