Bocoran Jadwal Tayang Serial gadis Kretek, Dibintangi Dian Sastro

Link Nonton Gadis Kretek HD, 5 Episode Petualangan Cinta Jeng Yah pada Kretek
Link Nonton Gadis Kretek HD, 5 Episode Petualangan Cinta Jeng Yah pada Kretek
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDian Sastro akan kembali ke dunia seni peran, dengan membintangi serial original Netflix terbaru berjudul Gadis Kretek. Serial ini sudah digarap  sejak tahun 2022 dan akan segera tayang di Netflix.

Gadis Kretek merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Ratih Kumala yang rilis pada tahun 2012.  Gandeng sejumlah artis ternama, mulai dari Dian Sastrowardoyo, Putri Marino, hingga Arya Saloka, yuk simak bocoran jadwal tayang serial Gadis Kretek berikut ini.

BACA JUGA : Sinopsis Film Cobweb 2023, Pencinta Horor Wajib Nonton!

Sinopsis

Senopsis Gadis Kretek memiliki alaur menarik yang terbilang cukup unik. Paalnya fokus utama cerita melibatkan tiga generasi sekaligus dalam satu cerita utuh. Apaun kisahnya bermula saat pengusaha Kretek Djagat meminta ketiga anaknya, untuk mencari mantan kekasihnya yang bernama Jeng Yah.

Baca Juga:Resep Woku Belanga Ayam, Pedasnya Nendang Bikin Ketagihan3 Rekomendasi Film Biopik yang Wajib Nonton, Inspiratif

Ketiga anak pengusaha kretek tersebut memenuhi permintaan ayahnya tersebut. Gak mudah mereka bertiga  harus berpacu dnegan waktu, karena itu adalah permintaan terakhir dari ayahnya.

Barulah ketika melakukan pencarian menemukan sosok Jeng Yah, satu per satu rahasia terungkap tentng dari mana sebenarnya asal muasal kerajaan bisnis ayah mereka yang ternyata berkaitan erat dengan sang nantan kekasih.

BACA JUGA : Sinopsis Film Budi Pekerti, Gaet Angga Yunanda dan Prilly

Daftar Pemain

Selain nama Dian Sastro, serial karya sutradara Kamila Andini ini turut menggandeng sejumlah artis kebanggaan tanah air lainnya. Sebut saja Putr Mariono, Tissa Biani, Ibnu Jamil, Ario Bayu, Sheila Dara, Winky Wiryawan, hingga bintang sinetron Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka. Wah bertabur bintang banget!

BACA JUGA : Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji, Dibintangi Morgan Oey dan Valerie Thomas

Jadwal Tayang

Netflix telah mengumumkan jadwal tayang resmi serial Gadis Kretek, yang akan  rilis pada 2 November 2023 mendatang. Fyi, guys Gadis Kretek memiliki latar Indonesia tahun 1960-an.

Pada masa itu terdapat kisah cinta rumit di tengah persaingan meracik rempah untuk membuat rokok kretek.Perlu kamu ketahui, bahwa novel karya Ratih Kumala ini berhasil masuk dalam sepuluh besar penerima penghargaan Kusala Sastra Khatulistiwa pada 2012 lalu.

0 Komentar