Sinopsis dan Pemain Film Primbon, Sedang Tayang di Bioskop

Sinospsis dan Pemain Film Primbon, Sedang Tayang di Bioskop
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Primbon film akhirnya rilis di bioskop pada 10 Agustus 2023. Film horor terbaru Indonesia ini menampilkan Happy Salma sebagai pemeran utama. Film ini diproduksi oleh  Cakra Film, Maxima Pictures, dan Maxstream Original.

Sedangkan naskah film Primbon ditulis oleh Lele Laila. Fokus utama cerita ini mengangkat budaya Jawa yang sukses mencuri perhatian pencinta film. Sebelum nonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan pemain film Primbon berikut ini.

BACA JUGA: Sinopsis Film Cobweb 2023, Pencinta Horor Wajib Nonton!

Sinopsis

Sinopsis Primbon mengikuti kisah tentang keluarga Jawa keturunan kerajaan, yang hidup terhormat dan penuh martabat. Namun hal misterius terjadi saat anggota keluarga Jawa keturunan kerajaan tersebut mendapat teror dari makhluk halus.

Baca Juga:Bocoran Jadwal Tayang Serial gadis Kretek, Dibintangi Dian SastroResep Woku Belanga Ayam, Pedasnya Nendang Bikin Ketagihan

Film Primbon berawal dari Rana (Flavio Zaviera) dan temannya Janu (Chicco Kurniawan). Mereka berdua bepergian mendaki gunung di tengah cuaca yang kurang mendukung. Namun, saat di tengah hutan lebat mereka terpisah dan tersesat.

Janu berhasil kembali ke rumah, tapi Rana tidak. Pencarian besar-besaran dilakukan, namun Rana tidak dapat ditemukan. Seminggu berlalu, dan keluarga besar Rana memutuskan mengadakan tahlilan karena mereka percaya Rana tidak mungkin selamat dan menganggap ia telah tewas.

Namun, Dini (Happy Salma) sebagai seorang ibu tak bisa menerimanya. Ia menolak menyerah dan terus percaya bahwa putrinya masih hidup. Setelah salat berjamaah, Rana kembali ke rumah di bawah guyuran hujan. Dini, suaminya Banyu (Nugie), dan putri bungsu mereka Tari (Azela Putri) dengan gembira menyambut kepulangan Rana. Lantas, apakah sosok tiu adalah Rana yang sesungguhnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Budi Pekerti, Gaet Angga Yunanda dan Prilly

Daftar Pemain

  • Happy Salma sebagai Dini
  • Nugie sebagai Banyu
  • Flavio Zaviera sebagai Rana
  • Chicco Kurniawan sebagai Janu
  • Azela Putri sebagai Tari
  • Jajang C. Noer
  • Oppie Andaresta
  • Septian Dwi Cahyo
  • Ony Serojawati Hafiedz

BACA JUGA: Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji, Dibintangi Morgan Oey dan Valerie Thomas

Fakta Menarik

Primbon jadi proyek film horor pertama bagi aktris Flavio Zavierra, yang merupakan karya utradara film populer Ada Apa dengan Cinta dan Pocong, Rudy Soedjarwo. Tradisi atau budaya Jawa memang selalu menarik untuk diangkat ke layar.

0 Komentar