PAC Muslimat Pagaden Serahkan Bantuan bagi Anak Yatim

PAC Muslimat
0 Komentar

PAGADEN-Masih dalam suasana tahun baru islam 1 Muharam 1445 H, PAC Muslimat Kecamatan Pagaden menggelar peringatan tahun baru Islam sekaligus menyerahkan bantuan uang kadeudeuh untuk 10 anak yatim.

Bantuan tersebut berasal dari Kasat Bimas Polres Subang, yang diserahkan langsung oleh Ketua PAC Muslimat Kecamatan Pagaden Mumun Munawaroh di Majelis Muslimat Kecamatan Pagaden, Kampung Katomas Desa Sumbersari, Ahad (13/8).

“Ini saya ada titipan buat anak yatim 10 orang, dari pak Kasat Bimas Polres Subang, mudah-mudahan ada manfaatnya bagi mereka,” kata Mumun.

Baca Juga:Gerak Jalan Merdeka 78 Satukan Warga KamarungPolisi Amankan Dua Pelajar, Diduga Hendak Balap Liar

Dia mengajak kepada ibu-ibu Muslimat lainnya agar bisa menyisihkan sebagian hartanya untuk diinfaq epada anak yatim yang memerlukan bantuan.

Dalam kesempatan itupun Ketua Muslimat Pagaden Mumun Munawaroh menyampaikan bahwa, dalam waktu dekat ini PAC Muslimat Pagaden akan segera memiliki gedung sekretariat yang berlokasi di Desa Gunungsari. Dengan luas lebar 15 m dan panjang 800 meteran.

“Alhamdulillah lahan sudah siapdekat kantor pertanian Kecamatan Pagaden, nanti dalam waktu dekat ini kita upayakan seger dibangun,” tuturnya.

Selain itu, Muslimat Pagaden, berencana mengadakan pasar murah, yaitu sembako murah bagi kaum muslimin dan muslimat.

“Untuk sembako murah nanti kita jadwalkan, untuk stok barang sementara di sekretarit Muslimat Kecamatan Pagaden di Kampung Katomas Desa Sumbersari,” ujarnya.

“Program sembako ini untuk membantu kaum muslimin wal muslimat, bukan gratis tapi sembako murah,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar