PLN Serahkan Bantuan untuk Griya Ramah Anak, Bentuk Kepedulian dan Komitmen Berbagi

Griya Ramah Anak
0 Komentar

PURWAKARTA-PT PLN (Persero) yang merupakan salah satu perusahaan BUMN, kembali berbagi kebahagiaan dan ikut serta memajukan dunia pendidikan. Seperti yang terlihat di UPTD Pusat Pelayanan Sosial Griya Ramah Anak Dinas Sosial di Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), sebagai bentuk kepedulian dan juga komitmen untuk berbagi, PLN memberikan bantuan ruang keterampilan, ruang konseling bagi anak asuh di UPTD Pusat Pelayanan Sosial Griya Ramah Anak Dinas Sosial.

Bantuan tersebut diberikan Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Purwakarta, Joy Mart Soaduon Sihaloho yang diterima langsung oleh Kepala UPTD Pusat Pelayanan Sosial Griya Ramah Anak Dinas Sosial, Hj. Farida Agustini, Jumat (11/8) pekan lalu.

Baca Juga:FKPPN Batalkan Tak Aksi Long March, Kawal Pembayaran SHTGubernur Usulkan Norman Nugraha Penjabat Bupati, Ambu Anne Harap Sekdanya Dilantik

Kepala UPTD PPSGRA, Hj Farida yang menerima bantuan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan. “Bantuan ini sangat bermanfaat untuk keberlangsungan pendidikan di UPTD. Harapan kami, bantuan ini bukan yang pertama dan terakhir kalinya, namun berkesinambungan sesuai kebutuhan para anak,” kata Farida.

Sementara itu, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Purwakarta, Joy Mart, mengungkapkan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat, terlebih yang bertempat tinggal di sekitar wilayah Pagaden. “Terima kasih sudah menerima kedatangan kami. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat demi kemajuan para anak yang ada di Griya Ramah Anak ini,” ujar Joy saat dikonfirmasi melalui gawainya, Selasa (15/8).

Joy menuturkan, PLN tidak hanya fokus membangun Indonesia, namun juga turut menyejahterakan masyarakat lewat program TJSL. Oleh karena itu, PLN berinvestasi pada masyarakat dan lingkungan.

Pada kesempatan berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan bantuan tersebut merupakan komitmen PLN dalam aspek Environment, Social, dan Governance. “Kami berharap bantuan tersebut rapat bermanfaat bagi penerima,” ucap Susiana.(add/sep)

0 Komentar