Resep Bihun Goreng Enak Sederhana Ala Rumahan, Mudah Buatnya

Resep Bihun Goreng Enak Sederhana Ala Rumahan, Mudah Buatnya
Resep Bihun Goreng Enak Sederhana Ala Rumahan, Mudah Buatnya (dok.Youtube.com/ wan noor)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESResep bihun goreng enak bisa jadi pilihan yang tepat untuk menu makan hari ini. Bihun adalah mie tipis dengan tekstur halus yang berasal dari Tiongkok.Di Indonesia sendiri, bihun sering diolah menjadi berbagai macam masakan lezat.

Langkah 1 : Panaskan minyak di atas wajan, lalu masukkan bumbu halus dan tumis sampai harum.

Langkah 2 : Masukkan udang dan ayam ke dalam wajanyang berisi bumbu halus tadi. Aduk semua bahan hingga berubah warna kecoklatan.

Baca Juga:5 Resep Ati Ampela Rasa Spesial Dan Enak yang Wajib Kamu Coba!Resep Pindang Ikan Kembung , Masakan Sehat dengan Rasa yang Nikmat

Langkah 3 : Tambahkan jamur, sawi, bakso sapi dan ikan, lalu aduk-aduk. Masukkan juga telur ke dalam wajan dan masak orak-arik. Biarkan matang.

Langkah 4 : Setelah bahan matang, barulah tambahkan kecap manis, merica, saus tiram, garam, dan bihun. Campurkan semua bahan hingga merata.

Langkah 5 : Koreksi rasa bihun goreng terlebih dahulu sebelum diangkat dari kompor. Setelah rasanya pas, sajikan selagi hangat untuk disantap bersama keluarga.

Jika kamu suka pedas, bisa menambahkan pOtongan cabe rawit. Nah, demikianlah resep bihun goreng enak sederhana ala rumahan yang mudah buatnya. Selain mudah buatnya, resep bihun goreng enak ala rumahan ini juga dijamin bakal bikin ketagihan. Selamat mencoba!

0 Komentar