Kader PKB Subang Siap Menangkan Pasangan Anies-Cak Imin

Anies-Cak Imin
Jaka Arizona
0 Komentar

SUBANG-Usai resmi dideklarasikan pasangan Capres dan Cawapres Anies-Cak Imin di Hotel Majapahit Surabaya Jatim, membuat babak baru peta politik nasional dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Dengan itu, para kader, pengurus partai PKB dari pusat hingga ke DPC dan PAC serta ranting, tentu menjadi sebuah kewajiban untuk tunduk patuh setia pada keputusan partai.

Meski keputusan tersebut dalam waktu yang relatif singkat, tetapi sudah melalui proses pleno dan konsolidasi stuktur partai hingga ke kalangan pesantren.

Baca Juga:Sekda Sebut Rotasi Mutasi Sesuai Aturan, Puluhan Pejabat Purwakarta DilantikKB dan TK Nurhidayah Purwakarta Kembangkan Karakter Siswa

Dengan keputusan tersebut pun, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Subang Jaka Arizona menyampaikan, bahwa
pasangan Capres Anies-Cak Imin adalah pasangan ideal untuk memimpin negeri ini karena keduanya lahir dari rahim pergerakan, dan telah saling mengenal sejak mahasiswa di UGM.

Menurut Jaka, keduanya adalah mantan aktivis yang sama-sama pernah menumbangkan rezim orde baru. Artinya dari muda sudah memiliki semangat perjuangan yang tinggi dalam membela kepentingan Rakyat Indonesia.

“Saya yakin orang yang lahir dari rahim aktivis tidak akan berjarak dengan Rakyat, hari ini rakyat Indonesia butuh itu, keduanya juga akan saling melengkapi dalam memimpin Bangsa ini ke depan,” katanya.

“Kita semua berharap Indonesia ke depan menjadi negara yang adil, makmur, sejahtera, mampu bangkit dari segala ketertinggalan di bawah kepemimpinan Anies-Cak Imin,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar