Pemuda di Purwakarta Diserang Sekelompok Orang, Bayu Alami Luka Serius

Bayu
0 Komentar

PURWAKARTA-Seorang pemuda bernama Bayu (16) warga Desa Cicadas, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta mengalami luka serius akibat menjadi korban serangan pembacokan diduga oleh geng motor.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Subagyo mengatakan, kejadian ini terjadi di Kampung Nagrak, Desa Cicadas, Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta, belum lama ini (10/9).

“Saat itu, korban yang sedang nongkrong bersama rekannya dipinggir jalan tepatnya di depan Kantor Desa Cicadas, tiba-tiba ada 2 unit sepeda motor berhenti di depan korban dan teman-temannya sambil mengayunkan senjata tajam,” ucap Subagyo, saat dihubungi melalui telepon pada Senin (11/9).

Baca Juga:Es Ciming Minuman Legendaris Purwakarta, Resep Turun Temurun Sejak 1970Haul Ke-169 Syekh Baing Yusuf, Menyamakan Instrumen Berdasarkan Sanad Keilmuan

Dia mengatakan, pelaku yang berboncengan tiga di atas sepeda motor, dengan cepat menyerang para korban menggunakan senjata tajam dan mengenai salah satu dari mereka, yaitu Bayu.

“Para pelaku yang berjumlah 6 orang menyerang korban dengan senjata tajam berupa clurit dan golok. Kemudian para pelaku menyabetkan senjata tajam kepada korban sebanyak dua kali.

“Selanjutnya para pelaku melarikan diri dan dikejar oleh masyarakat namun tidak terkejar. Para pelaku melarikan diri menuju arah Curug Kabupaten Kerawang,” jelas Subagyo.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, korban mengalami luka serius di bagian mata dan pelipis sebelah kiri.

“Mendapatkan laporan dari warga Kanit Reskrim bersama 3 orang anggota Polsek Purwakarta Kota meluncur ke lokasi kejadian dan berusaha mencari keberadaan pelaku bersama masyarakat. Untuk korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta guna mendapatkan perawatan medis,” Ucapnya.

Kapolsek mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah bukti dan memeriksa beberapa saksi yang ada di lokasi.

Kini, lanjut Subagyo, Polsek Purwakarta Kota bersama Satreskrim Polres Purwakarta tengah memburu geng motor atau para pelaku yang nekat membacok para korban.

Baca Juga:Kejernihan Air Cipondok Jadi Daya Tari WisatawanDana Kewilayahan Capai Rp99,8 Miliar, Dinas PUPR Paling Besar

“Kami masih melakukan penyelidikan. Langkah kita melakukan penyelidikan, mencari saksi, mencari barang bukti termasuk menyusuri CCTV sepanjang jalur. Untuk dugaan geng motor masih kita dalami dan korban saat ini masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta,” pungkasnya.(mas/ysp)

0 Komentar