7 Series dan Film Terpaksa Menikah, Awalnya Benci Jadi Cinta

7 Series dan Film Terpaksa Menikah, Awalnya Benci Jadi Cinta
0 Komentar

Aliando Syarief dan Natasha Wilona jadi pasangan suami istri di film adaptasi Wattpad populer berjudul sama Argantara. Film berlatar SMA dan geng motor ini mempertemukan Syera dan Argantara, yang harus menikah muda karena wasiat orang tua.

Pernikahan keduanya harus dirahasiakan dari sekolah, hingga tidak ada satu pun teman yang mengetahui pernikahan ini. Karena kalau sampai rahasia pernikahan ini terbongkar, mereka berdua bisa di drop out dari sekolah.

Berbeda dari peran sebelumnya, Caitlin Halderman harus tampil bar bar dan melanggar aturan sekolah di series Married with Senior (2022).

Baca Juga:Download Film Tegar Full Movie (2023) dan Cara NontonnyaPenjelasan Ending Film Nowhere (2023), Nasib Mia dan Rencana Sekuel

Peran Caitlin sebagai Mika harus berurusan dengan seniornya, Angkasa (Kevin Ardilova) karena sering berpenampilan seenaknya di sekolah.

Series tentang pernikahan tanpa cinta selanjutnya adalah series original WeTV Kaget Nikah (2021).Dibintangi Kevin Julio dan Aurora Ribero, series ini sukses menggaet banyak penonton. Kaget Nikah bercerita tentang Lalita kehilangan keperawanannya karena sebuah kecelakaan.

Kembali mempertemukan Amanda Rawles dan Dimas Anggara sebagai pasangan, film adaptasi Wattpad populer The Perfect Husband (2018) sudah bisa kamu saksikan di VIU dan Vidio. Film ini menceritakan tentang perjodohan antara Ayla dan Arsen.

0 Komentar