7 Series dan Film Terpaksa Menikah, Awalnya Benci Jadi Cinta

7 Series dan Film Terpaksa Menikah, Awalnya Benci Jadi Cinta
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Series dan film terpaksa menikah bisa jadi rekomendasi tontonan seru akhir pekan mendatang. Series tentang pernikahan tanpa cinta sering kali jadi tema favorit penonton.

Selain series, film pernikahan tanpa cinta juga tak pernah lupt bikin penonton baper maksimal. Sebut saja salah satu film terpaksa menikah adalah Hati Suhita dan series Marriage with Benefits.

Selain dua judul tersebut, berikut ini rekomendasi series dan film terpaksa menikah tanpa cinta yang awalnya benci jadi cinta.

Baca Juga:Download Film Tegar Full Movie (2023) dan Cara NontonnyaPenjelasan Ending Film Nowhere (2023), Nasib Mia dan Rencana Sekuel

1. Wedding Agreement (2019 – 2023)

Wedding Agreement memiliki dua versi yaitu film dan series, yang  sukses bikin penonton baper. Film ini mengangkat kisah klise tentang pernikahan terpaksa. Perjodohan ini mempertemukan karakter Tari Hapsari (Indah Permatasari) dan Byantara Wicaksana atau Byan (Refal Hady).

Byan terpaksa menikahi Tari hanya untuk menyenangkan hati ibunya. Setelah keduanya tinggal bersama, ujian pun datang saat Byan menyerahkan surat perjanjian pernikahan.

Menggandeng Nadya Arina, Omar Daniel, dan Anggika Bölsterli sebagai pemeran utama, film Hati Suhita suses mendapat sambutan hangat dari penonton. Film sudah tayang pada 25 Mei 2023 ini menceritakan tentang pernikahan tidak didasari oleh cinta.

Pernikahan Suhita dan Gus Birru ternyata adalah hasil perjodohan. Karena sebelum menikah, Gus Birru sudah lebih dulu memiliki kekasih bernama Ratna Rengganis.

Series adaptasi Wattpad populer yang menggaet Jessica Mila dan Abimana Aryasatya ini, sudah tayang perdana di VIU pada 2 Juni 2023. Plot ceritanya, berkisah tentang seorang makeup artist bernama Gea yang terjebak pernikahan palsu untuk menutupi skandal dari Aksan seorang pembawa berita ternama.

0 Komentar