Tokomi Bakery, Toko Kue Sekaligus Tempat Nongkrong Favorit

Tokomi Bakery
0 Komentar

PURWAKARTA-Ada berbagai tempat nongkrong yang bisa dipilih kaula muda. Biasanya tempat seperti coffee shop selalu menjadi pilihan mereka untuk berkumpul dan menghabiskan waktu.
Tetapi di Purwakarta terdapat Bakery yang menjadi tempat nongkrong kesukaan anak muda di sana, tempat tersebut bernama Tokomi Bakery.

Tokomi Bakery beralamat di Jalan Veteran No. 238, Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta. Tempat ini mendapatkan rating 4,4/5 dengan jumlah review sebanyak 298 di Google. Bertepat di samping jalan besar membuat Tokomi Bakery sering ramai pengunjung.

Tokomi Bakery sendiri merupakan perwakilan dari anak perusahaan dari Anyelir Cake Purwakarta yang pertama kali berdiri pada bulan Juli 2014.

Baca Juga:800 Lulusan SMK Magang di Jepang, Sektor Industri, Perkebunan hingga PertanianEnam Mahasiswa POLSUB Borong Juara di AITeC 2023, Dosen Apresiasi Prestasi Mengharumkan Kampus

Sebagai Bakery, Tokomi Bakery menyediakan berbagai cake dan roti. Mulai dari choco cake, strawberry cake, tiramisu, cheese cake, black forest, rotu sobek, browbies dan lain sebagainya.

Untuk ukuran cake tersedia dari ukuran diameter 14 cm, 16 cm, 18 cm, dan 22 cm. Di sini juga melayani pesanan birthday cake dengan berbagai rasa juga. Bagi Anda yang ingin sekedar nongkrong, Tokomi Bakery juga menyediakan slice cake dan berbagai macam roti satuan yang bisa dinikmati secara dine in.

Untuk menemani santapan Anda, Tokomi Bakery juga menyediakan beberapa minuman ringan seperti milo, lemon tea, capuccino, dan lain-lain. Selain itu harganya pun terjangkau dimulai kurang lebih dari Rp10.000.
Tokomi Bakery juga memiliki area indoor dan outdoor serta beberapa fasilitas lainnya seperti full AC untuk indoor, wifi gratis, beberapa stop kontak, dan lain sebagainya.

“Rotinya enak apalagi yang almond. Free wifi dan AC juga, jadi kalau mau sambil ngerjain tugas juga bisa,” ucap salah satu pelanggan Dian.

“Setiap keluarga istri atau anak beli kue ultah nya pasti disini, udah langganan. Tempatnya juga nyaman,” ucap salah satu pelanggan lainnya Heru.

Bila Anda tertarik untung datang, Tokomi Bakery memiliki jam operasional setiap hari dari pukul 06.00 sampai 22.00 WIB.(fsh/ysp)

0 Komentar