Pariwisata Bertumbuh Kembali, Wisatawan Serbu Oleh-oleh

Pariwisata
0 Komentar

SUBANG-Sempat turun saat Covid-19 yang melanda beberapa tahun lepas, kini Pariwisata di Subang nampak kembali bertumbuh lagi. Pertumbuhan itu ditandai dengan beberapa objek wisata baru yang mulai bermunculan, serta bus-bus pariwisata yang berdatangan.

Pemandangan tersebut bisa disaksikan terutama di area Subang Selatan yang terkenal memiliki banyak objek wisata menarik. Selain itu, pertumbuhan pariwisata juga dapat dirasakan di pusat oleh-oleh. Salah satu pusat oleh-oleh di Subang Selatan yaitu, Cari Manis 7 merasakan pertumbuhan tersebut.

“Alhamdulillah mulai ramai lagi, biasanya ramai di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, kalau dulu akhir pekan juga cenderung sepi” ucap salah satu pegawai di Cari Manis 7, Umi.

Baca Juga:Ovi Variasi Solusi Tempat Cetak Stiker dan SablonBupati Karawang Cellica Pamit, Beberkan Capaian Saat Malam Perpisahan

Meskipun demikian, di hari kerja pun bahkan beberapa bus singgah untuk mengantarkan pengunjung ke sana.

“Tidak hanya yang sengaja berlibur ke sini, ada juga yang datang ke sini selepas kunjungan kerja,” ucap Umi
Pusat oleh-oleh Cari Manis 7 beralamat di Jalan Raya Cagak-Subang, Jalancagak, Kecamatan Jalancagak. Tempat ini mendapatkan rating 4,1/5 dengan review sebanyak 1,3 ribu. Tempatnya yang di samping jalan membuat tempat ini mudah ditemui.

Ada berbagai macam oleh-oleh yang bisa Anda temui di tempat ini, mulai dari makanan ringan sampai jajanan khas nusantara bisa Anda temui di sana.

“Kalau ke luar kota, gak afdol kalau gak bawa oleh-oleh buat yang di rumah,” ucap salah satu pengunjung Agus.

Aktivitas kembali normal pasca covid terbukti menumbuhkan lagi perekonomian masyarakat. Meskipun demikian, tentu bukan hal yang instan untuk mengembalikan kembali seperti semula.(fhs/ery)

 

0 Komentar