DPRD Subang Dorong Maksimalkan Serapan Anggaran, Terutama Kegiatan Pengerjaan Infrastruktur

DPRD Subang
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES Anggota DPRD Subang dari Fraksi PKS Evi Nurafiah.
0 Komentar

SUBANG-DPRD Kabupaten Subang mendorong Dinas PUPR Subang untuk semaksimal mungkin melakukan penyerapan anggaran, agar pengerjaan infrastruktur bisa dilakukan.

Terlebih saat ini sudah memasuki musim penghujan, yang dikhawatirkan infarastruktur makin rusak, seingga drainase buruk yang berdampak terhadap banjir Cileuncang makin parah.

“Ayo maksimalkan penyerapan anggaran, realisasikan dalam bentuk pengerjaan,” ungkap Anggota DPRD Subang Evi Nurafiah.

Baca Juga:Deni Taufiq Indrawan Punya Bakat Bermain Musik, Awalnya Honorer Diangkat Jadi PNS di SubangProgram Upland Tingkatkan Hasil Produk Pertanian di Subang, Bupati Ruhimat Apresiasi Kementerian Pertanian

DPRD mengingatkan mengenai drainase yang buruk, hingga infrastruktur yang rusak. Mulai dari jalur jalan Cadika, Emo Kurniaatmaja, hingga jalur Ki Hajar Dewantara Subang Kota.

Anggota DPRD Subang Evi Nurafiah mengatakan, banyak masyarakat Subang kota yang mengeluhkan infarastruktur yang rusak. Jika melihat infrastruktur yang ada di Subang, banyak yang belum di perbaiki, khususnya di daerah Cibogo, Subang kota hingga Cijambe.

“Ketika saya berkunjung ke tiga kecamatan tersebut, mereka mengeluhkan infrastruktur,” ujarnya.

Evi mengatakan, terdapat beberapa titik di Subang kota yang akan berdampak terhadap warga dan pengendara saat musim hujan tiba. Seperti jalur jalan Ki Hajar Dewantara, Emo Kurniaatmaja, termasuk di Cadika.

“Jangan sampai keadaan banjir Cileuncang atau air yang limpas ke bahu jalan, karena drainase yang buruk terulang tiap tahunnya,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Badan Keuangan Aset Daerah Kabupaten Subang, meminta SKPD segera melakukan penyerapan anggaran, sesuai dengan usulan anggaran yang diterima oleh pihaknya.

“Waktu tersisa dua bulan lagi, OPD segerakan penyerapan anggaran,” imbuhnya.(ygo/ery)

0 Komentar