Prodi PAI STAI Muttaqien Purwakarta Perkuat Sinergitas, Lewat Rakor Dostap dan Makrab

STAI Muttaqien Purwakarta
0 Komentar

PURWAKARTA-Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI DR K.H. E.Z. Muttaqien Purwakarta menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Dosen Tetap (Dostap) dan Malam Keakraban (Makrab) bagi mahasiswa pada 11-12 November 2023.

Bertempat di sebuah objek wisata di Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, kegiatan tersebut dibuka Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni Dede Supendi.

Turut mendampingi, Wakil Ketua I Bidang Akademik, Kepegawaian dan Pengembangan Lembaga Siswanto, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Muhammad Ridwan Efelfendi, dan Kepala Pusat Penjaminan Mutu (P2M) Dyah Wulandari.

Baca Juga:91 Persen Warga Suntenjaya Gunakan Hak Pilih, Berharap Penghargaan Khusus dari KPUOke Rosgana, Warga Subang Yang Raup Ratusan Juta dari Karya Desain

Ketua Prodi PAI Usep Setiawan menyebutkan, ada dua kegiatan dalam waktu yang bersamaan yaitu Rakor Dostap dan Makrab. “Rakor Dostap membahas kurikilum, desain perkuliahan, penelitian dan pengabdian yang akan dilaksanakan oleh Dostap PAI,” kata Usep melalui rilisnya, Senin (13/11).

Adapun kegiatan Makrab, sambungnya, adalah kegiatan para mahasiswa dalam rangka membangun kekompokan dan solidaritas antarmahasiswa Prodi PAI. “Kegiatan ini bertujuan agar tercipta suasana yang akrab, sinergis dan kolaboratif guna newujudkan iklim kampus yang humanis, menyenangkan, edukatif dan bermutu,” ujar Usep.

Disebutkannya, peserta yang hadir sebanyak 200 orang yang terdiri dari unsur Prodi, Dosen Tetap Prodi PAI dan Mahasiswa. Sementara Peserta Makrab didominasi oleh Mahasiswa semester satu. “Kegiatan ini juga diikuti oleh mahasiswa semester tiga, lima dan tujuh. Sehingga semangat kebersamaan dan keakrabannya semakin terasa,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar