Tiga Unit Masih Kosong di Perumahan Permata Hijau 1

Permata Hijau
0 Komentar

SUBANG-Keberadaan hunian perumahan di Subang kota banyak macamnya mulai dari perumahan subsidi, dan komersil. Salah satunya perumahan tipe komersil yang ada di wilayah kota Subang adalah Pesona Permata Hijau 1. Terletak di Jalan Raya Kartini Kelurahan Pasirkareumbi, Subang.

Perumahan yang termasuk dalam kawasan elit di Subang kota tersebut memiliki desain yang mewah.

Akses yang mendukung seperti dekat ke Universitas Subang hingga ke Alun- alun Subang sebagai pusat kota, makin membuat harga jual rumah menjadi tinggi. Hal tersebut menjadi salah satu kelebihan perumahan jenis Cluster tersebut.

Baca Juga:Pengelolaan Pujasera Subang Diserahkan ke PT SS, Bobby : Belum Ada Legal FormalnyaPolri Memiliki Komitmen Menjaga Netralitas di Pemilu 2024

Marketing Perumahan Pesona Permata Hijau 1 Subang Abimanyu mengatakan, saat ini hanya tersisa tiga unit rumah saja yang masih kosong. Oleh karena itu, di penghujung tahun 2023 ini pihaknya memberikan promo DP nol rupiah bagi masyarakat yang hendak mengambil hunian di perumahan pesona Permata Hijau 1.

Promosi yang ditawarkan tersebut hanya berlaku hingga akhir tahun 2023 saja, oleh karena itu kesempatan terbaik tersebut agar dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Ini promo akhir tahun 2023, kita hanya tersisa tiga unit hunian lagi, ayo ambil,” katanya.

Dia mengatakan, total hunian yang sudah terisi saat ini ada 382 rumah. Cicilan per bulannya ringan hanya di bawah Rp4 juta saja.

Desain hunian pun dibuat semewah mungkin, sehingga penghuni pun bisa langsung menempati tanpa perlu renovasi.

“Siap huni lah, tapi ya jika mau direnovasi lebih bagus,” ujarnya.

Abimanyu mengatakan, lingkungan yang asri dan keamanan yang ketat, akan dirasakan oleh para penghuni untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Baca Juga:Ketua HIPMI Cimahi Siap Maju di Pilkada 2024, Berbekal Surat Tugas dari Partai GolkarSiap Antar dari Indramayu ke BIJB, Wisata Bahari dan Ziarah di Pulau Biawak

Perumahan yang merupakan kawasan hunian elit tersebut pun berbatasan dengan perumahan RSS Sidodadi, sehingga banyak warga juga yang berdekatan dengan perumahan Permatau Hijau 1..

“Kita memberikan rasa aman dan nyaman, harga jual rumah kita pun tinggi karena akses jalan yang mendukung ke pusat kota,” ujarnya.(ygo/ysp)

0 Komentar