42 Tahun SMPN 4 Subang, Komitmen Cetak Generasi Bangsa

SMPN 4 Subang
0 Komentar

SUBANG-Semarak HUT SMPN 4 Subang ke-42 tahun terlihat meriah. Puncak perayaan dilakukan pada Selasa (19/12). Di hari ulang tahun ini, sekolah mengadakan tasyakuran ulang tahun yang diawali dengan sambutan kepala sekolah dan dilanjut dengan pemotongan tumpeng.

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh guru, staf tata usaha dan fasilitator sekolah. Acara ini berlangsung dengan sangat meriah yang diramaikan oleh para siswa dan guru.

Perayaan acara yang beberapa pekan ini telah dilaksanakan oleh pihak sekolah. Kegiatan tersebut juga menghadirkan para Alumni untuk turut merayakan HUT SMP Negri 4 Subang yang ke-42.

Baca Juga:1.000 Pelaku UMKM Subang Akan Mendapat Pelatihan, Dari Kemenkop KUMKM RIPersikas Subang Butuh Bapak Asuh

Perayaan HUT kali ini, sekolah mengusung tema ‘Pola Hidup Berkelanjutan yang Berkualitas’. Tema ini bertujuan agar warga sekolah bisa terus menjaga alam pada lingkungan sekitar.

Kepala Sekolah SMPN 4 Subang Edi Badrisyeh mengatakan, SMPN 4 Subang sudah berdiri selama 42 tahun tepatnya pada tanggal 18 Desember. Sekolah ini awal mula berdiri pada tahun 1981. Lulusan pertama tahun 1983.

“Tentunya saya berharap bahwa SMPN Subang 4 Subang ini bisa lebih dewasa berfikir, dewasa bertindak, dan dewasa berprilaku untuk ke depannya,” jelasnya.

Ia mengatakan bahwa kedepanya sekolah ini akan menjadi sekolah favorit dan sekolah unggulan, mari kita menjungjung tinggi, pelihara, dan kita kembangkan menjadi sekolah kebanggaan kita semua.

Setahun ini banyak sekali prestasi yang diraih yang telah menunjukan kemampuan, kreativitas, dan keahlian siswa.

“Sehingga kita mempunyai nama di tingat Kabupaten, tingkat Jawa Barat, hingga tingkat Nasional,” ujarnya.

“Di hari jadi SMPN 4 Subang semoga ke depanya akan semakin terdepan di Kabupaten Subang. Sekolah ini sebagai sekolah penggerak yang mampu menjadi pionir transformasi pendidikan, yang membawa siswa-siswinya menjadi berprestasi inovatif santun dan agamis.

Baca Juga:PT. DAHANA Buat Tanggul Penahan Ombak dan Cegah RobMusda XIV DPD KNPI Purwakarta Jilid Tiga Bakal Segera Digelar, Panitia Penyelenggara Diminta Tegas Ambil Keputusan

Dia berharap SMPN 4 Subang bisa mencapai visi dan misinya. “Serta mampu menjadi sekolah yang berhasil mewujudkan predikat Sekolah Sehat dan berketahanan iklim. Semua akan terlaksana dengan adanya kesatuan tekad dari semua warga sekolah,” jelasnya.(znl/ysp)

0 Komentar