Panwascam Pagaden Barat Cek Kesiapan Lokasi Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024

Panwascam Pagaden Barat Cek Kesiapan Lokasi Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024
0 Komentar

SUBANG-Menjelang proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari KPU Subang ke PPK Pagaden Barat, Panwascam Pagaden Barat melakukan pengecekan dan survey kesiapan lokasi penyimpanan logistik pemilu.

Rencananya logistik akan di tempatkan di Gor Kantor Kecamatan Pagaden Barat.

Pengawasan dan pengecekan gudang logistik ini dilakukan oleh jajaran pimpinan panwascam Pagaden Barat Drs. Tatang Hidayat, Dindin Zaenudin, S.IP, Yaya Setiawan, S.Sos, bersama Kepala Sekretariat beserta jajaran staf, PPK dan Pemcam.

Baca Juga:Lima Hari, 377.122 Kendaraan Melintas Tol Cipali Kolam Renang Tirta Cihaur Angsana Siap Sambut Wisatawan Saat Libur Sekolah dan Tahun Baru

Dalam survey dan cek lokasi penyimpanan logistik tersebut, Ketua panwascam pagaden barat Drs. Tatang Hidayat menyatakan, tujuan pengawasan dan pengecekan kesiapan gudang logistik yang sudah disiapkan oleh PPK Pagaden Barat memiliki sarana dan prasarana yang sesuai dengan ketentuan.

Dia mengatakan, gudang harus terpenuhi dari aspek keamanan dan kelayakan. Karena logistik merupakan unsur yang sangat vital dalam menunjang kelancaran serta kesuksesan pelaksanaan proses pemilu nanti.

“Sudah kita cek dan survey lokasinya, layak untuk simpan logistik pemilu nanti,” katanya.

Sementara itu, Dindin Zaenudin menambahkan, bangunan yang dipakai gudang cukup representatif untuk penyimpanan logistik pemilu.

“Alhamdulillah setelah kita berkunjung dan melihat tempat yang akan di jadikan gudang penyimpanan logistik yang sudah disiapkan oleh PPK Pagaden Barat. Saya rasa tempatnya refresentatif dan memanfaatkan Gor milik kecamatan Pagaden Barat,” ujarnya.

Kordiv PPPS Panwascam Pagaden Barat, Yaya Setiawan mengimbau agar PPK senantiasa mengecek keadaan Gor Kec Pagaden Barat.

“Karena saat ini hingga hari pelaksanaan
pemungutan suara memasuki musim penghujan. Kami imbau jajaran PPK senantiasa melakukan pengecekan secara berkala utamanya antisipasi kebocoran gedung karena berpotensi merusak perlengkapan dan surat suara Logistik Pemilu,” tambahnya.

Baca Juga:Antisipasi Teror Saat Natal, Polres Karawang Lakukan Penyisiran Gereja Pemdes Kamojing di Karawang Gelar Hajat Bumi Lestarikan Budaya Sunda

Selain melakukan pengecekan lokasi gudang penyimpanan logistik, panwascam Pagaden Barat pun melakukan koordinasi dengan PPK Pagaden Barat.

Termasuk menanyakan teknis pendistribusian logistik Pemilu dari KPU Subang ke PPK Pagaden Barat, agar nanti pihak panwascam mengetahui dan mengawasinya.(dan/ysp)

0 Komentar