Relawan Kang Jimmy Dukung Hj Vera Febyanthy ke DPR RI

Kang Jimmy
0 Komentar

KARAWANG-Ribuan Relawan Kang Jimmy tumplek di Gedung Graha Alam Ceria, Rumah Makan Alam Ceria, Karawang, Kamis (28/12). Mereka yang datang dari 30 kecamatan di Karawang itu mendeklarasikan dukungan kepada Hj. Vera Febyanthy, Caleg DPR RI Dapil Jabar VII dari Partai Demokrat.

H. Ahmad Zamakhsyari atau yang akrab disapa Kang Jimmy mengatakan, untuk diketahui, Hj. Vera Febyanthy merupakan incumbent DPR RI Dapil Jabar VII dari Partai Demokrat, juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Demokrat.

“Ya, ini merupakan rapat konsolidasi akbar Relawan Kang Jimmy dari 30 kecamatan menuju 2024 bersama Hj. Vera Febyanthy,” katanya.

Baca Juga:Al-Ayyubi Mundur dari Manager Tim Persika 1951, Gagal Lolos Semi Final Liga 3 Seri 1Museum Subang Pilihan Destinasi Wisata Edukatif

Pada gelaran rapat tersebut, kata Kang Jimmy, pihaknya melakukan konsolidasi, membulatkan niat untuk memenangkan Hj. Vera Febyanthy di Pileg 2024 untuk DPR RI dari Dapil Jabar VII.

Relawan Kang Jimmy yang hadir dalam rakor tersebut, kata Kang Jimmy, berasal dari 30 kecamatan di Karawang, berikut perwakilan setiap desa hingga ke tingkat RT. “Relawan Kang Jimmy yang hadir hari ini lebih dari 1700 orang,” lanjut Kang Jimmy.

Kang Jimmy optimis, Hj. Vera Febyanthy bisa kembali melenggang ke Senayan. Sebab, kata dia, para relawannya merupakan orang-orang militan dan loyal. “Mereka juga mau berjuang,” tandas Kang Jimmy.

Sosok yang merupakan mantan Wakil Bupati Karawang periode 2016-2021ini mengatakan, dirinya akan mengerahkan suaranya sebanyak 347.000 untuk kemenangan Vera Febyanthy.

“Minimal 50 persennya saya giring untuk kemenangan Bu Hj. Vera,” kata Kang Jimmy.

Ia sangat kagum dengan program bantuan sembako gratis dari Hj. Vera Febyanthy yang telah menyentuh ribuan masyarakat Karawang. “Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas solidaritas dari para relawan,” ucap Kang Jimmy.

Hj. Vera Febyanthy mengatakan, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kang Jimmy beserta para relawannya, yang sudah mendeklarasikan dukungan kepada dirinya.”Tentunya ini suatu apresiasi buat saya, juga kepercayaan kepada saya,” ujar Hj. Vera Febyanthy.

Baca Juga:Panwascam Pagaden Barat Belum Temukan Pelanggaran APK, Terus Lakukan PengawasanBioskop NSC Subang Antisipasi Ledakan Pengunjung Saat Tahun Baru

“Saya akan turun gunung bersama Kang Jiimmy, menemui seluruh relawan di 30 kecamatan. Dukungan relawan Kang Jimmy kepada saya ini adalah sangat luar biasa,” tandasnya.(ddy/ery)

0 Komentar