Bioskop NSC Subang Antisipasi Ledakan Pengunjung Saat Tahun Baru

Bioskop NSC Subang
0 Komentar

SUBANG-Libur tahun baru merupakan momen yang sangat bagus untuk mengisi waktu dengan bersenang-senang bersama orang-orang tercinta.

Tentunya banyak cara untuk dapat menikmati liburan, salah satunya dengan menonton film di bioskop yang biasanya banyak sekali film-film terbaru yang bermunculan.

Subang sendiri memiliki satu-satunya bioskop yang masih beroperasi sampai saat ini, bioskop tersebut bernama New Star Cineplex (NSC) Subang.

Baca Juga:Sambut Tahun Baru, PLN Karawang Promo Tambah DayaSatlantas Polres Subang: 832 Kasus Kecelakaan di Subang, Sepanjang Tahun 2023

Bioskop ini beralamat di Jl. Brigjen Katamso, Dangdeur, Kecamatan Subang. Hal unik dari bioskop ini adalah bertempat di atas wisata kolam renang Planet Water Boom Subang.

Penanggung Jawab NSC Subang Rony mengatakan, NSC telah mempersiapkan antisipasi ledakan pengunjung saat liburan Tahun Baru.

“Dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru, biasanya mengecek agar semua stok (makanan dan minuman) terisi sehingga nanti tidak ada kekosongan ketika terjadi membludaknya penonton. Selain itu juga kita juga memberi tahu satu sama lain agar bisa mengcover satu sama lain ketika genting,” ucapnya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (27/12).

Rony mengatakan ketika libur Nataru kunjungan penonton mengalami peningkatan.

“Pada saat libur Nataru terjadi kenaikan penonton. Meskipun tidak signifikan, tapi dapat dirasakan,” ucapnya.

Ia menambahkan, peminat penonton film bioskop di Subang cukup tinggi. Salah satu faktornya dikarenakan NSC merupakan satu-satunya bioskop pilihan di Subang.

“Animo penonton di sini benar-benar luar biasa, karena mungkin di Subang hanya ada satu bioskop yang beroperasi yaitu NSC. Dulu ada bioskop Chandra tapi itu sudah lama vakum,” ucapnya.

“Dulu sebelum adanya lagi bioskop, masyarakat Subang jika ingin menonton film di bioskop harus ke kota terdekat seperti Purwakarta atau Bandung. Sekarang sudah tidak perlu lagi kesana,” ucapnya.

Baca Juga:Jembatan Sungai Cilamatan Cijambe Ambrol Masih Dilalui Warga, Sudah Jadi Atensi PemdaKayu Menggantung di Atas Pohon Area Alun-alun Subang

Rony menjelaskan, Bioskop NSC Subang sendiri pertama kali dibangun pada tahun 2019, namun baru dibuka pada tahun 2022 dikarena situasi Covid-19.

NSC Subang memiliki dua studio dengan kapasitas masing-masing 206 kursi. Bagi Anda yang ingin menonton film di NSC Subang, Anda bisa datang setiap hari pada pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB. Harga tiketnya sebesar Rp44 ribu rupiah per orang untuk masa libur Nataru, sudah termasuk satu minuman yang bisa dipilih. Untuk mengetahui film-film apa saja yang sedang diputar, bisa dicek di akun instagramnya @nscsubang.(fsh/ysp)

0 Komentar