Sekda Ingatkan LPG 3 Kg Harus Tepat Sasaran,Ajak Perangkat Daerah Sosialisasi ke Masyarakat

LPG 3 Kg
0 Komentar

PURWAKARTA-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha didampingi Asisten Daerah (Asda) Bidang Perekonomian dan Pembangunan dr. H. Agung Darwis Suriaatmadja, M.Kes., menghadiri sosialisasi subsidi LPG 3 Kg tepat sasaran, Kamis (25/1). Bertempat di Aula Janaka Kompleks Pemda Purwakarta, sosialisasi ini dalam rangka mengoptimalisasi pendistribusian dan pengawasan LPG subsidi oleh Pertamina.

“Tujuannya untuk dapat membantu masyarakat dalam memahami terkait LPG subsidi yang nantinya dapat benar-benar diterima oleh masyarakat yang tepat atau tepat sasaran,” kata Norman kepada wartawan.

Diharapkan, sambungnya, dengan adanya kegiatan ini nantinya perangkat daerah dapat memberikan informasi dan sosialisasi kepada warganya terkait subsidi tepat. “Sehingga kuota subsidi yang telah diberikan ke masyarakat dapat dijaga bersama,” ujar Norman menambahkan.

Baca Juga:Bawaslu Purwakarta: 2.693 PTPS Dilantik, Siap Deteksi Setiap PelanggaranProjo Purwakarta Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Klaim Bisa Raih 70 Persen

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Perangkat Daerah, Camat/Perwakilan Kecamatan, Bagian Perekonomian dan SDA Setda, serta perwakilan Pertamina.(add/sep)

0 Komentar