Sekolah Dasar Negeri Nusa Indah Miliki Segudang Prestasi di Tingkat Provinsi

Sekolah Dasar Negeri Nusa Indah
0 Komentar

SUBANG– Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nusa Indah Kabupaten Subang ini memiliki banyak prestasi lomba di tingkat provinsi.

Kepala Sekolah SDN Nusa Indah Eti Setiawati SPd MM mengatakan, pada bulan Desember 2023 SDN Nusa Indah memperoleh penghargaan Adiwiyata di tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Program Adiwiyata ini yakni menata sekolah agar nyaman dan bersih untuk ditempati,” jelasnya.

Baca Juga:Latihan Menembak, Polres Purwakarta Asah Kemampuan PersonelSekda Ingatkan LPG 3 Kg Harus Tepat Sasaran,Ajak Perangkat Daerah Sosialisasi ke Masyarakat

Ia mengatakan, selain penghargaan Adiwiyata ada juga prestasi lainnya. Antara lain lomba renang, futsal, menari, dan berbagai prestasi lainnya di tingkat provinsi.

SDN Nusa Indah memiliki ekstrakurikuler unggulan yang dapat menjadikan siswa-siswinya memiliki bakat. Ekstrakurikuler tersebut antara lain Sisingaan, Baca Tulis Quran (BTQ), Futsal, Renang dan esktrakurikuler lainnya.

“Menjelang batas waktu yang tersisa dalam menjabat sebagai kepala sekolah ini, saya ingin mengabdi dan memberikan prestasi terbaik untuk SDN Negeri Nusa Indah,” ujarnya.

Dia pun mengungkapkan segudang harapannya. “Saya harap sekolah ini bisa mencetak peserta didik yang berkarakter, berprestasi dan sekolah berbudaya lingkungan yang asri, nyaman, dan aman,” tutupnya.(znl/ysp)

0 Komentar