Marcella Simon Merasa Dihakimi Perempuan

Marcella Simon
0 Komentar

Sejak memutuskan menjadi mualaf, dan berhijab, Instagram milik Marcella Simon berisikan promo mengenai pakaian yang menjadi bisnisnya. Tak hanya itu, sahabat Cut Meyriska ini juga mengunggah buku-buku yang pernah ditulisnya.

Namun, dalam unggahan terbarunya, Senin (5/4/2021), pemain film Sweetheart memposting fotonya yang tengah duduk seorang diri sambil memegang ranting.

Dalam keterangannya, Marcella Simon memberikan nasihat pada seorang wanita. Sayangnya, ia tak menyebut siapa perempuan tersebut.

Baca Juga:Pemkab Subang Klaim Ruas Jalan Meningkat 1,89 Persen, Bupati: Sesuai Target Perjanjian KinerjaBisa Drive Thru dan Delivery Urus BPKB Kini Mudah, Begini Caranya

“Siapa yang lagi cari celah?Sini aku ajarin mba..Biar gak asal2an judge orang..,” tulisnya.

Marcella Simon, mengingatkan kepada wanita yang mengenakan hijab untuk banyak memperbaiki diri.

“Mba berhijab, perbaiki cara bertutur kata, perbaiki pola pikir, perbaiki perbuatan.. Jaga sikap dan cara berpakaian.. Perbanyak ibadah,” lanjutnya.

Rupanya, Marcella Simon dianggap ingin mendekati seorang pria yang tengah diincar perempuan tersebut.

“Nanti saat masnya minta petunjuk jodoh, mba jg akan diberikan petunjukNYA..Kakak saya ini suka sama orang yang bisa memahaminya, tanpa dia harus banyak bercerita.. Dia suka saat merasakan keajaiban yg diberikan RABBnya.. Dia pengen punya anak banyak.. Jadilah jawaban doanya..,” sambungnya.

Marcella mengingatkan kepada wanita tersebut untuk tidak menyakiti laki-laki itu.

“Insyaallah kalo mbak jodohnya, ALLAH persatukan dengan cara yang baik.. supaya kedepannya hidupnya juga baik.. Kakak saya itu orang baik, akan menarik orang baik juga.. Tugas kami hanya saling healing dan saling mendoakan dari jauh..,” tambahnya.

Di akhir tulisannya, wanita kelahiran 9 Mei 1989 menegaskan bahwa melakukan hal yang bermanfaat lebih baik daripada terus menyalahkan orang lain.

Baca Juga:Identitas Mayat Anak Perempuan di Jalan Cagak Belum Terungkap, Ini Penjelasan PolisiLazisnu Siapkan Upzisnu untuk Mengumpulkan Zakat Infaq dan Sodaqoh Warga Nahdliyyin

“Monggoooo… saya bahagia klo orang lain bahagia dengan cara yang baik Moso gini aja gak tau dan gak mau.. katanya jodoh..,” pungkasnya.(dbs/vry)

0 Komentar