Heboh! Sopir Bus Remas Payudara&Cupang Penumpang yang Tidur

Seorang wanita mengaku mendapat pelecehan seksual dari sopir bus (Twitter/@@wint3rdusk)
Seorang wanita mengaku mendapat pelecehan seksual dari sopir bus (Twitter/@@wint3rdusk)
0 Komentar

Seorang wanita mengaku mendapat pelecehan seksual dari sopir bus dilansir dari Twitter @wint3rdusk

Viral kasus dugaan pelecehan seksual dalam bus terjadi di bus antar kota dalam provinsi.

Seperti dihimpum dari Fin, seorang warganet dengan akun Twitter @wint3rdusk menceritakan kejadian pelecahan yang dialami oleh rekannya di dalam bus.

Baca Juga:Hadiri Peringatan Hari Santri di Sumedang, Pak Uu Ajak Santri Tangani PandemiBerdasar Studi, Ini Tanda Pria Pemikat Hati Wanita

Jadi ceritanya temenku dapet perlakuan sangat ga mengenakan dari supir bus antar kota. Jadi sekitar jam 12 kamis kemarin temenku naik bis antar kota dari kota A menuju kota B yang jarak tempuhnya jauh sekitar 11 jam,” tulis akun @wint3rdusk ini, dikutip Sabtu (23/10/2021).

Ia menceritakan bahwa di dalam bus itu ada 3 crew bus.

Sementara korban yang mabok perjalanan darat  mengkonsumsi obat anti mabuk. Sampai sekitar pukul 21.00 WIB malam dia tertidur dalam perjalanan tersebut

Korban baru kaget bangun sekitar 30 menit, karena korban merasa ada yang megang-megang dadanya. Korban maksa buat buka mata tapi ga lihat satu orangpun disekitar korban. Akhirnya korban positive thinking kalo mungkin itu cuma mimpi,” tulis @wint3rdusk ini.

Namun usai korban kembali tidur lagi, rasanya bertambah jelas dan makin kerasa, korban terbangun karena pelaku berusaha memegang kemaluan korban dan pelaku langsung memaksa mencium bibir korban.

Korban menolak dengan mengancam akan teriak, pelaku pindah kursi. Disini korban merasa sangat takut untuk bertindak,” imbuhnya.

Pada akhirnya korban memutuskan untuk membuat kopi agar tidak tertidur lagi. Setelah membuat kopi, pelaku menghampiri korban dan menyodorkan arak ke korban dan meminta korban untuk meminum arak itu.

Ternyata dari sana diketahui bahwa pelaku bekerja sambil mengkonsumsi minuman keras.

Baca Juga:Dukungan Akademisi dalam Program Kartu Prakerja Menjadi Bagian dalam Penanganan Pandemi di IndonesiaRidwan Kamil – Ustadz Adi Hidayat Adu Skill Pingpong di UAH Super Series 2021

Pelaku sempat mengajak korban untuk berbuat hubungan seksual dengan diiming-iming akan dibelikan rokok, korban kembali mengancam pelaku akhirnya pelaku menjauh. Korban sangat shock dan takut sehingga tidak bisa berbuat banyak,” pungkasnya.

Beruntung korban sampai dengan selamat di tempat tujuan.

Sewaktu turun dari bus, korban melihat ada CCTV didepan kursi. Hal itu membuat korban memutuskan untuk melaporkan pelaku ke management bus.

0 Komentar