Tridjaya Motor Pagaden Gelar Senam Aerobik dan Zumba, Diikuti Hingga 800 Orang

Kegiatan senam Senam Aerobik dan Zumba di Cafe Nusantara (Halaman Belakang Tridjaya Motor Pagaden), Sabtu (11/12).YUSUP SUPARMAN/PASUNDAN EKSPRES
Kegiatan senam Senam Aerobik dan Zumba di Cafe Nusantara (Halaman Belakang Tridjaya Motor Pagaden), Sabtu (11/12).YUSUP SUPARMAN/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Tridjaya Motor Pagaden menggelar Senam Aerobik dan Zumba di Cafe Nusantara (Halaman Belakang Tridjaya Motor Pagaden), Sabtu (11/12).

Kegiatan senam ini diikuti hingga 800 orang. Panitia menyebut, mereka yang ikut senam sudah melakukan vaksin.

Acara yang dimulai pukul 07.00 ini dipandu oleh instruktur senam profesional Subang antara lain Zin Rini, Zin Snouck, Nuy Beatrice, Zin Oceano dan Ateu Iwink. Acara senam ini dimeriahkan oleh Dou Mantul.

Baca Juga:Subang Canangkan Gerakan Menanam 3 Juta Pohon15 Klien Umum dan Satu Klien Bapas Subang Ikuti Pelatihan di BLK

Owner Tridjaya Motor Pagaden, Setiawan Widjaya mengatakan, berkat semua pihak kondisi Covid-19 saat ini mengalami trend penurunan. Menurut Setiawan kondisi tersebut harus disyukuri.

Mengingat kondisi Covid-19 sudah mengalami penurunan, Tridjaya Motor Pagaden menginisiasi menggelar kegiatan Senam Aerobik dan Zumba.

“Ke depannya akan banyak event yang seru dan heboh yang akan dilaksanakan di Cafe Nusantara,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Setiawan menyampaikan berbagai promo akhir tahun dari Tridjaya Motor Pagaden, Cafe Nusantara dan Orifone.

Sementara itu, selain kegiatan senam membuat sehat, ada juga berbagai hadiah menarik yang dibagikan oleh panitia.

Mulai dari hadiah elektronik, promo dahsyat akhir tahun Tridjaya Motor diskon hingga jutaan rupiah dan potongan angsuran hingga 5 bulan dan promo diskon 10 persen dari Cafe Nusantara selama acara.(ysp)

 

0 Komentar