Dr Aqua Dwipayana: Setiap Prajurit  Harus Berjati Diri Kuat Agar Tidak Terombang-Ambing

Dr Aqua Dwipayana: Setiap Prajurit  Harus Berjati Diri Kuat Agar Tidak Terombang-Ambing
0 Komentar

Pemberian hadiah secara spontan dari Dr Aqua saat sedang menyampaikan Sharing Komunikasi dan Komunikasi itu, membuat Mayor Inf Alzaki dan puluhan prajuritnya yang hadir kaget. Mereka sama sekali tidak menyangka motivator ulung tersebut pada malam itu akan berbagi banyak hadiah.

Begitu mengetahui seusai pemberian Sharing Komunikasi dan Motivasi ada lomba menyanyi antar prajurit dengan jumlah peserta sepuluh orang, Dr Aqua spontan menyatakan memberikan hadiah kepada para pemenangnya. Itu sebagai apresiasi Doktor Komunikasi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut kepada prajurit yang berprestasi.

“Saya memberikan hadiah kepada para pemenangnya. Juara pertama dapat hadiah menginap dua malam di hotel bintang empat yakni Hotel Mercure Jakarta Cikini. Juara kedua menginap dua malam di Hotel Ibis Styles Jakarta Simatupang masing-masing bersama keluarganya. Sedangkan juara ketika mendapat hadiah uang sebesar lima ratus ribu rupiah,” ujar Dr Aqua yang disambut tepuk tangan meriah seluruh prajurit.

Baca Juga:Jembatan Leuwikuya Desa Rawalele DipermanenSuami Hadiri Pesta Pernikahan, Istri Main Serong dengan Pria Lain

Bahkan ada prajurit yang berkomentar, “Menyesal yang tidak ikut lomba menyanyi. Sehingga enggak dapat hadiah dari Pak Aqua.”

Saat itu juga Dr Aqua menyerahkan uang lima ratus ribu rupiah kepada Wadantim 2 den 2 Batalyon 812 Lettu Inf Alam Ramadhan Sakti. Itu atas arahan dari Alzaki agar uang untuk hadiahnya dititipkan pada salah seorang prajuritnya.

“Agar saya tidak lupa maka hadiah uangnya saya berikan sekarang langsung kepada Mas Alam. Sedangkan pemenang pertama dan kedua kalau mau menggunakan hadiahnya mohon menginfokan kepada saya sekitar seminggu sebelumnya,” pesan Dr Aqua.

Setelah pengumuman pemberian hadiah itu suasananya makin hangat. Seluruh peserta tambah semangat menyimak paparan Dr Aqua.

“Semua hadiah itu dari Tuhan. Saya hanya mendapat tugas untuk menyerahkan kepada para pemenangnya. Jadi bersyukur dan berterima kasihnya kepada Tuhan,” ujar pria yang rendah hati itu.

Terbiasa Berbagi

Penulis buku “super best seller” Trilogi The Power of Silaturahim itu melanjutkan selama ini terbiasa berbagi hadiah dengan ikhlas saat sedang menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Wujudnya beragam, mulai dari buku-buku, sejumlah uang, menginap di hotel-hotel berbintang, jalan-jalan ke berbagai objek wisata di banyak provinsi, hingga umroh.

0 Komentar