Dr Aqua Dwipayana: Setiap Prajurit  Harus Berjati Diri Kuat Agar Tidak Terombang-Ambing

Dr Aqua Dwipayana: Setiap Prajurit  Harus Berjati Diri Kuat Agar Tidak Terombang-Ambing
0 Komentar

Dr Aqua sama sekali tidak pernah merasa rugi melakukan semua itu. Malah sebaliknya, sangat beruntung karena bisa berbagi kepada banyak orang. Sekaligus membahagiakan para penerima hadiahnya.

“Semua yang mendapatkan hadiah pasti merasa bahagia karena memperoleh berbagai hal yang sebelumnya tidak mereka sangka-sangka. Saya sangat bersyukur sebab bisa membahagiakan mereka,” jelas Dr Aqua.

Menariknya meski sangat sering memberikan hadiah yang jumlah totalnya bisa hingga ratusan juta rupiah, Dr Aqua merasa bahwa materinya yang dimilikinya tidak berkurang. Bahkan sering bertambah karena Tuhan dengan caraNya langsung menggantinya dengan jumlah yang berlipat.

Baca Juga:Jembatan Leuwikuya Desa Rawalele DipermanenSuami Hadiri Pesta Pernikahan, Istri Main Serong dengan Pria Lain

“Hal itu membuat saya makin ketagihan untuk terus berbagi pada sesama termasuk kepada mereka yang tidak saya kenal sebelumnya. Tidak selalu yang dibagikan itu materi, tapi wujudnya bisa yang lain termasuk pengetahuan, wawasan, ilmu, dan pengalaman seperti malam ini,” tutur Dr Aqua.

Terkait dengan itu, penulis buku “super best seller” yang berjudul “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” tersebut mengajak semua yang hadir agar makin rajin berbagi dengan ikhlas kepada siapa saja termasuk orang yang tidak dikenal sebelumnya.

Kesempatan untuk beribadah dengan berbuat kebaikan pada sesama, kata Dr Aqua, selama 24 jam. Sayang sekali jika hal tersebut tidak dimanfaatkan secara maksimal.

“Jangan sampai menyesalnya di kemudian hari. Kesempatan untuk berbagi hilang dan telah terlambat melakukannya,” kata Dr Aqua mengingatkan.

Diingat Terus

Di awal menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasinya, Dr Aqua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alzaki yang telah mengundangnya. Merupakan pengalaman pertama yang sangat berharga, sehingga bakal diingatnya terus.

“Selama puluhan tahun melewati malam tahun baru hingga sekarang usia saya mencapai 51 tahun, baru kali ini saya diundang melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi menjelang pergantian tahun. Kegiatan ini menyenangkan sekali, sehingga saya akan mengingatnya sepanjang masa,” ungkap Dr Aqua yang disambut tepuk tangan seluruh yang hadir.

Beberapa minggu lalu Alzaki mengontak Dr Aqua. Menyampaikan undangan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada para prajuritnya.

0 Komentar