Dr Aqua Dwipayana: Setiap Prajurit  Harus Berjati Diri Kuat Agar Tidak Terombang-Ambing

Dr Aqua Dwipayana: Setiap Prajurit  Harus Berjati Diri Kuat Agar Tidak Terombang-Ambing
0 Komentar

Praktiknya Berbeda
Sesaat setelah selesai acara Sharing Komunikasi dan Motivasi, salah seorang peserta, Baminops tim 2/2 Batalyon 812 Serka Hendro Susilo lewat WhatsApp mengirimkan kesan-kesannya kepada Dr Aqua sesudah menghadiri acara itu dari awal hingga akhir.

“Assalamualaikum wr.. wb.. Bapak Aqua, terima kasih banyak karena sudah memberikan motivasi kepada kami, terutama seperti saya prajurit yang di bawah. Subhanallah… Saya sangat tergugah karena bapak bergerak semata-mata karena Allah Swt,” tulis Hendro.

Bapak dua putri itu melanjutkan, selama ini mengamati banyak orang memberikan motivasi, tapi dalam praktiknya berbeda.

Baca Juga:Jembatan Leuwikuya Desa Rawalele DipermanenSuami Hadiri Pesta Pernikahan, Istri Main Serong dengan Pria Lain

“Selama ini saya sering mengamati banyak orang memberikan motivasi, tetapi dalam implementasi praktiknya tidak sesuai dengan apa yang dia sampaikan. Tetapi kondisinya berbeda jauh dengan Pak Aqua. Terbukti bapak ikhlas saat menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Tidak mau dibayar, padahal honor Pak Aqua sebagai pembicara profesional sekali tampil mencapai puluhan juta rupiah,” ungkap Hendro.

Pria asal Purwodadi, Jawa Tengah ini, menambahkan, bahkan Dr Aqua yang memberikan hadiah pada setiap prajurit yang bertanya dan kepada tiga pemenang lomba menyanyi.

Tidak hanya itu, juga dengan serius menawarkan kepada semua prajurit untuk menginap di rumahnya di Yogyakarta jika ke sana. Jadi tidak perlu mengeluarkan uang untuk sewa hotel.

Semua itu menurut Hendro adalah contoh nyata berbuat baik pada siapa saja. Tanpa melihat latar belakangnya. Menghargai semua manusia secara universal.

Hendro menyampaikan keinginannya mendengarkan kisah-kisah yang lain. Termasuk keberhasilan mendidik Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana.

“Semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan, kebahagian, dan kesuksesan di manapun berada. Aamiin ya robbal aalamiin… Tak lupa saya ingin menyampaikan selamat Tahun Baru 2022. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan kuseksesan yang diridhoi Allah SWT dan dikembalikan dalam keadaan husnul khotimah. Aamiin…” Pungkas Hendro.(rls)

0 Komentar