Berikut Doa Supaya Dagangan Laris Manis dan Diburu Pembeli

Berikut Doa Supaya Dagangan Laris Manis dan Diburu Pembeli
Berikut Doa Supaya Dagangan Laris Manis dan Diburu Pembeli. Ilustrasi Foto : pixabay
0 Komentar

Religi – Di saat pandemi, kita dituntut untuk terus kreatif dalam mencari kesempatan untuk mendapatkan pemasukan tambahan.

Salaha satu cara yang bisa kamu pilih adalah dengan memulai bisnis atau berdagang. Punya pemasukan banyak karena dagangan yang laris manis diborong pembeli pasti jadi keinginan semua pengusaha bukan?

Selain dibangun dengan perencanaan pemasaran yang baik, kamu juga bisa membaca doa-doa baik yang dipercayai bisa membuat daganganmu laris manis.

Baca Juga:Catat! Resep Makanan Khas Semarang, Bikin CanduManjur! Tahapan Skincare Wardah Untuk Pemula

Ini Doanya Supaya Dagangan Laris Manis Diburu Pembeli

1. “Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

2. “Allahumma innii as aluka ilman naafian wa rizqan thayyiban wa amalan mutaqabbalan.”

Artinya:

“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, baik, dan amalan yang diterima.”

3. “Al hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi.”

Artinya:

Segala Puji Bagi Allah yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezekiku.”

4. “Ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan.”

Artinya :

Baca Juga:Simak! Tips Atasi Bibir Kering Saat PuasaKerap Cecar Jamaah Untuk Sedekah, Yusuf Mansyur Pakai Uangnya untuk Hal Ini

Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata tanpa mendapat pertolongan dari-Mu selamanya.” (ppbl/yni).

 

0 Komentar