10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Penuh Makna dan Doa

10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Penuh Makna dan Doa
0 Komentar

RAMADHAN-Setelah satu bulan penuh umat muslim menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, tibalah saatnya untuk menyabut kemenangan di Hari Raya Idul Fitri.

Momen perayaan Idul Fitri dimulai dari bermaaf-maafan hingga mengucapkan selamat Lebaran.

Bagi kamu yang sedang mencari referensi ucaoan selamat Hari Raya Idul Fitri, berikut ini 10 ucapan yang bisa membuat momeb Lebaran lebih bermakna.

Baca Juga:Mengapa Hari Raya Idul Fitri Identik dengan Baju Baru? Ini AlasannyaSidang Isbat Hari Raya Idul Fitri 2022, Ini Info Lengkapnya

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Iduk Fitri tahun depan.

2. Bulan suci Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar Syawal di pagi hari, menebar keberkahan di hari kemenangan. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah kedepannya.

4. Ketika diri telah berjuang dalam kesabaran di bulan suci, kini saatnya kembali fitri dari semua khilaf yang pernah terjadi. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

5. Sucikan hati di hari nan fitri, bersama meraih kemenangan sejati. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

6. Ayah dan Ibu tersayang, aku merasa sangat beruntung memiliki orang tua seperti kalian untuk menghabiskan hari bersama. Kalian telah menjadi alasab mengapa setia Hari Idul Fitri tampak seperti yang aku habiskan di surga. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

7. Setahun sudah berlalu, setahun juga penuh debu. Jika ada kata dan perbuatan yang salah dari kami sekeluarga. Mohon maaf lahir dan bati  di hari yang Fitri ini.

Baca Juga:5 Camilan Enak dan Praktis untuk Bekal MudikTips Aman Meninggalkan Rumah saat Mudik Lebaran

8. Jika ada ucap yang membekas lara, ada tingkah yang merangkain duka, ada kata merangka dusta. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

9. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.

10. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali, jutaan syukur menggema di langit ilahi, semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin. (cdp)

0 Komentar