Membanggakan! Film Animasi Buatan Indonesia “The Beachbuds” dibeli Warner Bros

Membanggakan! Film Animasi Buatan Indonesia "The Beachbuds" dibeli Warner Bros
Membanggakan! Film Animasi Buatan Indonesia "The Beachbuds" dibeli Warner Bros / Ilustrasi foto: instagram @thebeachbudsofficial
0 Komentar

Hiburan – Serial animasi asli buatan anak bangsa berjudul The Beachbuds menjadi viral setelah dibeli oleh perusahaan film dan industri hiburan asal Amerika Serikat, yaitu Warner Bros.

Tentunya, hal tersebut akan membuat karya-karya animasi asal Indonesia semakin dikenal di industri perfilman hollywood.

The Beachbuds adalah serial animasi asal Indonesia garapan JToon Studios yang dibintangi oleh Ryan Bartley, Jason Marnocha, dan Christopher Corey Smith.

Baca Juga:Jangan Lewatkan! Semarak HUT Jakarta, Naik MRT dan Transjakarta Gratis Hari IniSantri Riyadul Mubtidiin Cetak 10 Gol

Mengangkat genre komedi, serial animasi ini langsung mengundang banyak perhatian para kalangan movie geek sejak pertama kali diluncurkan pada 10 Januari 2022 lalu.

Membanggakan! Film Animasi Buatan Indonesia “The Beachbuds” dibeli Warner Bros

Sekarang, The Beachbuds kembali membuat heboh dunia perfilman dalam negeri, setelah Warner Bros memutuskan untuk mengakuisisinya mulai hari Senin (20/6) kemarin. Nantinya, serial animasi ini akan tayang di Amerika Latin.

Belakangan ini, Iskander Tjahjadi selaku Presiden dan Produser Eksekutif JToon Studios memberikan informasi jika serial animasi produksinya itu akan didistribusikan secara mendunia oleh beberapa perusahaan, seperti Warner Bros Dicovery dan The Walt Disney Company.

“Kami percaya ‘The Beachbuds’ akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia, dan kami sangat yakin dengan kemampuan dan pengalaman luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global,” ungkap Iskander Tjahjadi.

“Kami sangat senang dengan kesuksesan yang berkelanjutan dari waralaba baru ini, dan Warner Bros. Discovery America adalah mitra yang ideal,” jelas Michael Favelle, CEO Odin’s Eye Animation (OEA).

Melalui Warner Bros Discovery, The Beachbuds akan tayang di pasar Amerika Latin. Sementara, The Walt Disney Company akan menayangkannya di Jepang.

Bukan hanya itu, kedepannya The Beachbuds akan dapat disaksikan lewat platform Disney+ Hotstar, khusus penonton yang berada di Asia Tenggara. Di pasar Australia, The Beachbuds akan diurus langsung oleh Australian Broadcasting Corporation.

Baca Juga:Program TNI Tingkatkan Taraf Hidup, Program BSMSS 2022 Sukses DigelarTunggu Hasil Lelang Perbaikan Jalan

The Beachbuds sendiri berfokus pada beberapa karakter seperti Bayo, Nola, Alejandro, Pon Pon, Pak Putu, dan Ozo yang sedang berada di Zobak Resort. Dengan ceritanya yang ringan, serial animasi ini dapat ditonton oleh anak-anak berusia 6-11 tahun. (yni)

0 Komentar