Yoshinoya Beef Bowl Kini Hadir di Purwakarta

Yoshinoya
RESMI HADIR: Prosesi potong tumpeng menandai kehadiran restoran beef bowl asal Jepang Yoshinoya di Kabupaten Purwakarta. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA– Yoshinoya restoran beef bowl nomor satu asal Jepang yang legendaris hadir di Purwakarta, tepatnya di Jl. Veteran No. 120, Purwakarta.

Berdiri sejak 1899 di Tokyo, Jepang, identik dengan menu beef bowl. Irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun.

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal menyebutkan, pihaknya melihat Purwakarta sebagai pasar yang sangat potensial.

Baca Juga:Cuaca Tidak Menentu, Waspada Melaut di Waduk JatiluhurPetani dan Pedagang Nanas Khawatir Tanah Garapan PTPN Dibangun Kampus

“Banyak pelanggan Yoshinoya Cabang Kota Bandung yang ternyata berasal dari Purwakarta.

Nah, cabang Purwakarta ini adalah yang ke-140, dan ini sebagai jawaban atas permintaan para pelanggan,” kata Zuhdan di sela peresmian, Rabu (26/10).

Peresmian cabang Purwakarta ini juga, sambungnya, sebagai langkah pasti Yoshinoya yang ingin selalu dekat dengan para pelanggannya.

“Yoshinoya Purwakarta menjadi bagian dari Yoshinoya Indonesia telah memiliki lebih dari 140 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Jogja, Semarang, Solo, Cirebon, dan Malang.

Juga di Bali, Lampung, Palembang, Makassar, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Karawang, Mojokerto, Jambi,” ujarnya.

Makanan Khas Jepang yang Digemari

Beef Bowl Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena menggunakan pilihan bahan terbaik.

Seperti 100 persen daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar.

“Yoshinoya juga sudah terkenal di seluruh dunia, ada di lebih dari 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai,
Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Baca Juga:Pemcam Pamanukan Antisipasi Banjir di PamanukanRidwan Kamil Capres Kebanggaan Jabar, Banyak Disukai Kaum Milenial

Lanjut dia, telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI, di mana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak tiga kali secara berturut-turut.

“Oleh karenanya, komitmen untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia Yoshinoya di Indonesia, termasuk di Purwakarta,” kata Zuhdan.

Sementara itu, Sekda Purwakarta Norman Nugraha yang hadir mewakili Bupati Purwakarta menegaskan, kehadiran Yoshinoya otomatis menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Purwakarta.

“Target investasi di Kabupaten Purwakarta tahun ini Rp5,88 triliun, itu sudah gabungan dari penanaman modal asing dan penanaman modal dalam negeri,” kata Norman.

0 Komentar