Arti Kata Wakana Date Bahasa Gaul Yang Sedang Viral di TikTok, Ternyata Makna dari Kata Wakana Date?

Arti Kata Wakana Date Bahasa Gaul Yang Sedang Viral di TikTok
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESArti Kata Wakana Date Bahasa Gaul Yang Sedang Viral di TikTok, Istilah Wakanda Date mulai viral di TikTok belum lama ini.

Arti Kata Wakana Date Bahasa Gaul Yang Sedang Viral di TikTok, Bagi Kamu yang belum tahu mengenai apa itu Wakanda Date yang sedang viral di TikTok, berikut informasi lengkapnya disini.

Sebuah bahasa gaul yang sedang viral di TikTok kembali hadir beberapa hari terakhir ini, yakni Wakanda Date. Adapun, bahasa gaul merupakan bahasa yang digunakan oleh anak muda untuk berkomunikasi secara lebih kreatif.

Baca Juga:Honda Scoopy 150cc 2023 Saip Hadir di Indonesia, Desain dan Harganya Menjadi Sorotan Utama!Update! Cara Menonton Siaran TV Digital Tanpa Harus Memasang Set Top Box!

Salah satu bentuk kreativitas bahasa gaul ini adalah banyaknya istilah bahasa gaul yang sedang viral di TikTok saat ini, termasuk Wakanda Date.

Lantas apa itu Wakanda Date bahasa gaul yang viral sedang di TikTok?

Berikut penjelasan apa itu Wakanda Date bahasa gaul yang sedang viral di TikTok dan menjadi FYP beberapa hari terakhir ini.

Seperti yang diketahui bahwa sekuel Black Panther, Black Panther: Wakanda Forever saat ini sedang tayang di bioskop kesayangan Anda.

Menyusul viralnya Wakanda Forever ini, istilah Wakanda Date juga ikutan viral FYP di TikTok. Selain TikTok, diketahui bahwa istilah Wakanda Date juga sedang viral di Twitter sejak beberapa hari terakhir.

“Oh Wakanda Date with me?” ujar netizen.

“FYP isinya Wakanda Date,” ujar netizen.

“Mau Wakanda Date, tapi tidak mau sebelahan,” ujar netizen.

“Mau Wakanda Date juga,” ujar netizen.

“Dicari partner Wakanda Date,” ujar netizen.

“Ga semua orang bisa Wakanda Date Wakanda Forever Date,” ujar netizen.

Lantas apa itu Wakanda Date?

Istilah Wakanda Date bahasa gaul yang sedang viral di TikTok merujuk pada kencan nonton bareng film Wakanda Forever di bioskop.

Baca Juga:Update Terbaru! Cara Membuat Tulisan di WhatsApp Menjadi Berwarna Warni!Update! Daftar Motor Matic Paling Laris Sepanjang Tahun 2022 di Indonesia!

Istilah ini bisa digunakan untuk pasangan yang nonton bareng film Wakanda Forever. Namun bisa juga untuk teman yang nonton bareng film Wakanda Forever di bioskop.

Nah jadi itulah informasi mengenai apa arti kata dari Wakanda Date bahasa gaul yang sedang viral di TikTok dan menjadi FYP hingga saat ini.

0 Komentar