Inilah Daftar 5 Negara Kuda Hitam yang Siap Tampil Mengejutkan di Piala Dunia 2022 Qatar!

Daftar 5 Negara Kuda Hitam yang Siap Tampil Mengejutkan di Piala Dunia 2022 Qatar
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDaftar 5 Negara Kuda Hitam yang Siap Kejutkan Piala Dunia 2022, Negara kuda hitam yang siap kejutkan Piala Dunia 2022 menarik untuk dibahas.

Daftar 5 Negara Kuda Hitam yang Siap Kejutkan Piala Dunia 2022, sebab, kehadiran tim-tim ini siap merepotkan langkah tim favorit juara untuk merengkuh trofi Piala Dunia 2022.

Tim-tim kuda hitam ini selalu mencuri perhatian sendiri di ajang Piala Dunia. Sebab, meski tak difavoritkan, mereka berhasil berbicara banyak di ajang sepakbola paling elite di dunia itu.

Bahkan tak jarang, ada yang bisa mencapai partai puncak.

Baca Juga:Arti Kata Wakana Date Bahasa Gaul Yang Sedang Viral di TikTok, Ternyata Makna dari Kata Wakana Date?Honda Scoopy 150cc 2023 Saip Hadir di Indonesia, Desain dan Harganya Menjadi Sorotan Utama!

Di Piala Dunia 2022, ada sejumlah negara yang diyakini akan berperan menjadi tim kuda hitam. Siapa saja mereka?
Berikut Daftar 5 Negara Kuda Hitam yang Siap Kejutkan Piala Dunia 2022.

SERBIA

Salah satu negara kuda hitam yang siap kejutkan Piala Dunia 2022 ialah Serbia. Timnas Serbia memang selalu menampilkan permainan luar biasa di Piala Dunia. Tahun ini, mereka pun diyakini akan bekerja apik.

Apalagi, Timnas Serbia akan diperkuat pemain yang berkarier di liga-liga terbaik dunia. Di antaranya, ada Dusan Tadic, Dusan Vlahovic, Aleksandar Mitrovic, dan Luka Jovic.

Dan mereka siap merepotkan tim-tim kuat, utamanya di Grup G yang diisi Brasil, Swiss, dan Kamerun.

SENEGAL

Lalu, ada tim dari Benua Afrika yang juga diyakini akan menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2022. Tim itu adalah Senegal.

Kiprah Timnas Senegal di Piala Dunia 2022 sempat diragukan karena sang pemain andalan, Sadio Mane, didera cedera. Nasib sial itu menimpa Mane hanya beberapa minggu sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Namun, pihak Timnas Senegal berupaya keras agar Sadio Mane bisa segera sembuh. Bahkan, mereka sampai dikabarkan memanggil paranormal khusus demi membantu penyembuhan pemain Bayern Munich itu.

Baca Juga:Update! Cara Menonton Siaran TV Digital Tanpa Harus Memasang Set Top Box!Update Terbaru! Cara Membuat Tulisan di WhatsApp Menjadi Berwarna Warni!

Terlepas dari cederanya Mane, Senegal merupakan tim kuat di Piala Dunia 2022. Mereka pun diyakini akan menjadi kuda hitam.

Sebab, para pemain terbaik siap membela mereka di Piala Dunia 2022, mulai dari Kalidou Koulibaly, Ismaila Sarr, Idrissa Gueye, hingga Cheikhou Kouyate.

URUGUAY

0 Komentar