Link Nonton Reborn Rich Sub Indo, Drama Korea Terbaru Song Joong Ki

Link Nonton Reborn Rich Sub Indo
Link Nonton Reborn Rich Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Link Nonton Reborn Rich Sub Indo merupakan serial terbaru Song Joong Ki.

Link Nonton Reborn Rich Sub Indo akan tayang pada Jumat 25 November 2022, pukul 20.30 WIB.

Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki ini tayang sebanyak tiga episode setiap pekannya yaitu pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Baca Juga:Gustiara Diaz Adhyaksa Siap Pimpin KADIN Kabupaten SubangKecelakaan Subang Hari Ini, Minibus Tabrak Belakang Truk Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

Pada akhir artikel akan didapatkan Link Nontonnya, yaitu Drama dengan genre fantasi ini bisa disaksikan di saluran tv Korea JTBC atau di VIU.

Selain dibintangi Song Joong Ki, drama dengan judul lain The Youngest Son of A Conglomerate ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama lainnya seperti Lee Sung Min, Shin Hyun Bin, Jo Han Chul, serta Kim Nam Hee.

Reborn Rich menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang sudah bekerja sebagai seorang pegawai di perusahaan Sunyang Group.

Suatu hari Hyun Woo dibunuh oleh orang suruhan Wakil Pimpinan dan dituduh telah melakukan penggelapan dana perusahaan.

Sehari setelah dinyatakan meninggal, Hyun Woo malah terbangun di dalam tubuh Jin Do Joon, yang merupakan cucu dari pendiri perusahaan.

Sinopsis dan Link Nonton Reborn Rich Sub Indo 

Reborn Rich mengisahkan kehidupan Yoon Hyun-woo (Song Joong-ki), seorang karyawan setia yang bekerja untuk Sunyang Group.

Dia telah bekerja di perusahaan tersebut lebih dari 10 tahun.

Pekerjaan Hyun-woo secara umum mengurus anggota keluarga yang terlibat dalam perusahaan, mirip seperti seorang pelayan.

Baca Juga:30 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022, Tinggal Klik dan Pasang FotoGelar Rapat Kerja Bersama, bank bjb dan BPJS Ketenagakerjaan Sinergi Membangun Negeri

Namun, dia pada suatu hari dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga Sunyang.

Ia kemudian dibunuh oleh cucu tertua keluarga Sunyang, Jin Seong-joon (Kim Nam-hee), saat tengah bertugas dalam perjalanan bisnis ke luar negeri.

Hyun-woo kemudian terbangun pada 1987 dan mendapati dirinya masuk ke dalam tubuh Jin Do-joon, cucu bungsu keluarga Sanyang. Sedangkan Do-joon di masa kini menghilang secara misterius.

Setelah menyadari situasi yang dialami, Hyun-woo memutuskan balas dendam terhadap Sunyang Group, salah satunya menyusun rencana menggulingkan CEO Sunyang Group Jin Yang-chul (Lee Sung-min) yang haus uang.

Hyun-woo juga berencana menggunakan “identitas” barunya untuk menyiapkan kudeta terhadap kubu lawan dan menghukum orang yang membunuh dirinya.

0 Komentar