Nonton Series Mantan Tapi Menikah Full Episode, Klik di Sini Gratis!

Nonton Series Mantan Tapi Menikah Full Episode, Klik di Sini Gratis!
Nonton Series Mantan Tapi Menikah Full Episode, Klik di Sini Gratis!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton Series Mantan Tapi menikah sudah bisa kamu nikmati sampai episode 5 pada link yang legal.

Series terbaru Indonesia berjudul Mantan Tapi Menikah mulai merilis episode perdananya pada Selasa, 31 Januari 2023 lalu.

Serial Mantan Tapi Menikah kemudian merilis kelanjutan episodenya setiap hari Rabu dan Kamis.

Baca Juga:Alasan Mengapa Harga Iphone Mahal. Mulai Dari Kualitas Hingga GengsiPerjalanan Karir Marc Klok. Gelandag Andalan Timnas Indonesia

Episode keduanya tayang pada 1 Februari 2023 dan lanjut ke episode episode 3 dan 4 pada hari Rabu dan Kamis yang akan datang.

Serial dengan bintang-bintang muda yaitu Aurelie Moeremans, Omar Daniel, Ge Pamungkas, Dimas Beck, Cassandra Lee dan lainnya ini memperoleh sambutan luar biasa saat penayangan episode perdananya 31 Januari laiu.

Nonton Series Mantan Tapi Menikah Full Episode, Klik di Sini Gratis!

Web Series komedi romantis ini diadaptasi langsung dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Ami Rahma.

Web Series Mantan Tapi Menikah ini mengisahkan seorang perempuan bernama Ana oleh Aurelie Moeremans yang sangat membutuhkan pekerjaan.

Setelah mendapatkan pekerjaan betapa terkejutnya ia saat tahu bos barunya di perusahaan tempat dia bekerja yang ternyata adalah Saka, mantan pacar yang dulu ia putuskan.

Saka dengan nama asli Omar Daniel masih menyimpan dendam karena disakiti Ana, membuat ia mempekerjakan Ana dengan keras dan kejam.

Karena persoalan masa lalu, membuat hubungan keduanya di kantor sangat canggung dan tidak nyaman. Terlebih ketika Ana tau jika Saka masih menyimpan perasaan padanya.

Baca Juga:Pemain Sepak Bola Dengan Gaji Tertinggi. Cristiano Ronaldo Rp 3,3 Triliun per TahunProfil Al Nassr, Klub Kaya Arab Saudi yang Datangkan Cistiano Ronaldo

Bagaimana? Kalian sudah penasaran dengan web series Mantan Tapi Menikah ini? Sebelumnya berikut dalah deretan bintang-bintang perfilman indonesia. Berikut ini daftar pemeran Mantan Tapi Menikah yang dikutip dari laman Viu.com:

1. Aurelie Moeremans sebagai Ana

2. Omar Daniel  sebagai Saka

3. Ge Pamungkas sebagai Bayu

4. Dimas Beck sebagai Tommy

5. Cassandra Lee sebagai Tata

6. Lania Fira sebagai Maria

7. Daren Rafid Khairan sebagai Jehtro

8. Nina sebagai Rere

9. Reynavenzka sebagai Intan
10. Rowiena Umboh sebagai Leni

11 Helene Kamga Bravo

Menonton bisa menjadi salah satu hiburan yang harus kamu coba saat waktu libur. Menonton bisa kamu nikmati untuk menghabiskan waktu luang bersama orang tersayang.

0 Komentar