Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Nagrikidul

OLAH TKP: Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara ditemukannya mayat tanpa identitas.
OLAH TKP: Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara ditemukannya mayat tanpa identitas.
0 Komentar

 

PasundanEkspres-Warga Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, geger atas penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah kosong, Selasa (7/2).

Warga temukan mayat tanpa identitas itu tergeletak di sebuah rumah tak berpenghuni milik Hamis bin Ali Nasar yang berlokasi di Jl. Kapten Halim No. 94, RT 04/RW 01 Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Jajaran Polsek Purwakarta Kota yang menerima laporan dari warga langsung bergegas mendatangi lokasi mayat tanpa identitas tersebut.

Baca Juga:Fakta Menarik Ibu Muda Pelaku Pencabulan 17 Anak di JambiProgram SI dan S2 Hanya 1 Tahun, Dewan Pendidikan Bakal Laporkan Perguruan Tinggi Kelas Jauh

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Subagyo mengatakan, saat ditemukan warga, mayat pria yang diduga berusia 50 tahun ini tergeletak di dalam sebuah rumah kosong.

“Awalnya, saksi yang melintas di lokasi sekira pukul 06.30 WIB, mencium bau menyengat. Kemudian, saksi mendatangi sumber bau tersebut, dan ternyata bau tersebut berasal dari dalam rumah kosong,” kata Subagyo kepada wartawan di Mapolres Purwakarta.

Ketika didekati saksi, lanjut dia, bau semakin menyengat dan ternyata berasal dari sesok mayat dan diduga korban meninggal dunia karena sakit.

“Saat saksi mengetahui sumber bau menyengat itu dari sesosok mayat pria tanpa identitas, dirinya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwakarta melalui ketua RW setempat,” ujar Subagyo.

Dari hasil identifikasi sementara, kata dia, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun luka-luka pada tubuh korban.

“Diduga korban tewas akibat penyakit yang dideritanya. Mayat tersebut langsung diangkat dan dimasukkan ke kantong mayat. Setelah itu dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Purwakarta. Korban diduga meninggal lebih dari dua hari,” ucapnya.

Kapolsek menyebutkan, ciri-ciri jenazah korban yakni berjenis kelamin pria berusia 50 tahun dengan tinggi 160 centimeter, warna kulit sawo matang, berambut lurus dan bertubuh kurus.

Baca Juga:Pohon Tumbang di Cikole Lembang Telan Korban JiwaPuluhan Pejabat Purwakarta Terancam Dicabut, Rotasi Mutasi Dinilai Langgar Hukum

“Untuk pakaian, korban mengenakan kaos berkerah warna biru dan mengenakan celana panjang berwarna coklat. apabila ada warga yang merasa kehilangan keluarga sesuai dengan ciri-ciri tersebut segera hubungi Polsek Purwakarta Kota ataupun Polres Purwakarta,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar