Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Rilis 17 Pebruari Ini

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Rilis 17 Pebruari Ini
0 Komentar

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Rilis Pada Tanggal 17 Di Bulan Pebruari Ini.

Pada Tahun 2023 ini, banyak sekali film yang akan ditayangkan dan kita tunggu. dari genre fantasi, Super Hero, Horor bahkan sampai genre Fantasipun hadir ditahun 2023 ini, dan salah satunya .

Untuk menemani waktu luang kita menjalani tahun 2023 ini, yuk  simak artikel ini untuk mengetahui kapan rilis film  yang akan tayang pada bulan Pebruari ini.

Baca Juga:Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp4 Juta dari Pemerintah6 Senjata Terbaik Genshin Impack Paling Banya Dipakai Player Versi 2.6

Ant-Man and The Wasp: Quantumania diambil dari cerita Marvel Comics adalah film yang bergenre Super Hero dari Negara Amerika. Disutradarai oleh Peytoon Reed dan diproduksi oleh Marvel Studios.

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah film serial lanjutan dari Ant-Man yang pertama tayang pada Tahun 2015.
Pemeran utama pada film ini masih sama dimainkan oleh ” Paul Rudd” sebagai “Scott Lang atau Ant-Man”.

Beberapa wajah barupun membuat film ini menjadi semakin menarik dan mewah, dengan cerita yang diambil dari para ilmuan tentang Quantum yang diyakini menajdi partikel terkecil, mengalahkan partikel atom  yang menjadi partikel atom dalam beberapa dekade ini.

Dalam Spoliernya film Ant-Man ini yang akan menjadi penyebab utama masalah didunia Quantum adalah Cassie Lang yang diperankan oleh Katryn Newton bersama Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne, Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne dan Michael Douglas sebagai Hank Pym.

Mereka terjebak di dunia Quantum oleh alat yang di buat Hope van Dyne atau Evangeline Lilly.

Diwaktu yang lain Scott Lang sudah dibuat babak belur oleh Kang The Conqueror saat mereka bertarung, bahkan Scott Lang mendapatkan luka serius dan kemungkinan juga akan mati di seri  ini.

Namun fakta menarik yang terjadi pada serial  ini, putri dari Scoot Lang yang bernama Janet Van Dyne akan menjadi superhero terbaru.

Itulah beberapa spoiler terbaru dari serial film ini .

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

Semoga bermanfaaat. (rull)

 

0 Komentar