Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Batch Sub Indo

Download Anime Kage no Jitsuryokusha
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bagi anda yang ingin Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Batch Sub Indo Link ada disini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ini menceritakan tentang seorang siswa yang nantinya akan bereikarnasi di dunia lain dan bertualang disana.

Pada awalnya, seorang siswi bernama Nishino, ia populer disekolahnya dan menjadi idola, karena kecantikannya dan keluarganya juga sangat kaya.

Baca Juga:Deteksi Dini Antisipasi BanjirKoordinator Baru, Aliansi BEM Diminta Terus Berperan Aktif

Namun, dari semua siswa yang sangat menyukai Nishino dan selalu memujinya, ada seorang siswa yang bersikap biasa saja kepada Nishino, dan itu yang membuatnya kesal.

Siswa itu bernama Kageno, ia adalah teman sekelas dari Nishino, Kageno selalu bersikap biasa saja bahkan cenderung mengacuhkan Nishino yang begitu populer.

Itulah yang dibenci Nishino dari Kageno, Namun pada suatu hari, ketika jam pulang sekolah, Nishino mem=nunggu mobil jemputan seperti biasa, namun jemputan itu tak kunjung datang.

Karena sudah kesal karena lama menunggu, akhirnya Nishino pun memutuskan untuk pulang dengan berjalan kaki, walaupun itu kali pertama ia melakukannya.

Ia pun berjalan menyusuri gang-gang untuk menuju rumahnya, namun tak disangka, Nishino dihadang oleh seseorang yang tak ia kenal, dan mereka berniat menculik Nishino.

Ketika Nishino sedang dalam kesulitan karena ia akan diculik, ia melihat Kageno berdiri dari kejauhan dan tidak melakukan apapun untuk menolongnya.

Nishino pun tak sadarkan diri, namun ketika ia bangun, Nishino menyadari, ia ada di sebuah tempat yang tak ia kenal dan dalam keadaan terikat dan mulutnya terbekap.

Baca Juga:Polsek Jatiluhur: Tangkal Rekruitmen Geng Motor di SekolahDPRD Minta Pemda Segera Perbaiki Jalan Rusak

Kageno pun masih memiliki ingatan dari kehidupan di dunianya yang dulu, akan tetapi, kini ia berada di tubuh seorang bocah dari keluarga bangsawan.

Lalu bagaimana kisah petualangan Kageno di dunia barunya, langsung saja menuju Link Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Batch Sub Indo dibawah ini.

0 Komentar