Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Download Anime Sub indo

Tensei Shitara Slime Datta
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bagi anda yang ingin nonton dan download anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Download Anime Sub indo link ada disini.

Baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan tetnang movie dari anime Tensei Shitara Slime Datta Ken, dimana alur cerita dari movie ini akan berbeda.

Karena movie ini adalah original stori dari studio pembuat animenya, berbeda dari series nya yang berdasarkan manga dari Tensei Shitara itu sendiri.

Baca Juga:Warga Sudah Meninggal Terdata Menerima BantuanMD Kahmi Energi Terbarukan Kekuatan Ketahanan Pangan

Tensura Movie ini akan menceritakan tentang sebuah negrei yang berada di sebelah barat dari negara Tempest, dimana negeri ini bernama Kerajaan Raja.

Kerajaan Raja sendiri tidak seperti namanya, pada kenyataanya, kerajaan ini dipimpin oleh seorang Ratu yang bernama Towa, ia memiliki prajurit yang kuat.

BACA JUGA: Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Batch Sub Indo

Ratu toa sendiri adalah ratu yang sangat kuat, dimana ia memiliki kekuatan yang misterius yang mengelilinginya, bahkan Rimuru pun mengakui kekuatan dari Ratu Towa.

Selain itu, ada juga seseorang orang yang kuat di kerajaan itu, ia bernama Hiiro, ia adalah seorang yang menderita kehilangan ingatan.

Hiiro yang dalam kondisi kehilangan ingatan itu, memiliki tekad yang kuat untuk mengabdi ke kerajaan raja, ia juga sebenarnya adalah bangsa Orge.

Seperti yang diketahui, bahwasanya, bangsa orge juga ada di Negara Tempest, seperti benimaru dan teman-temannya, dimana ia melarikan diri dari pembantaian bangsanya.

Begitu pula Hiiro, namun sayangnya hiro mengalami kehik=langan ingatannya ketika ia melarikan diri dari pembantaian bangsanya yang sangat menyedihkan.

Baca Juga:HUT Ke-104, FK Pokdarwis Apresiasi DamkarSales Gelapkan Uang Perusahaan

Berbicara soal Hiiro dan Benimaru, nantinya mereka akan saling berhadapan dalam sebuah duel, dan benimaru mengenali sosok Hiiro ini sebagai kakaknya.

Namun apa boleh buat, Hiiro yang dalam keadaan hilang ingatan, ia tidak mengenali sosok Benimaru ini, hingga Hiiro menyerang benimaru dangan penuh dendam.

Selain fakta bahwa saudara dari Benimaru yang masih hidup, ada banyak kejutan lain yang akan terungkap pada anime Tensura Movie ini, dan ada karakter-karakter lain yang akan muncul juga.

0 Komentar