Download Anime Batch Tondemo Skill de Isekai Houru Meshi

Download Anime Batch Tondemo
Sumber Gambar: Tangkap Layar An+ime Tondemo Skill de Isekai
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bagi anda yang ingin menonton dan Download Anime Tondemo Skill de Isekai Houru Meshi Link ada disini.

Para penggemar anime bergenre isekai, pastinya sangat ingin menonton anime yang satu ini bukan, Tondemo Skill de Isekai Houru Meshi.

Anime Isekai dengan kekuatan yang paling absrud dari semua anime isekai yang pernah ada sebelumnya, skill yang unik, namun ternyata sangat berguna.

Baca Juga:Edimus Wakili Indonesia dalam Kejuaraan Dunia MuaythaiBelum Semua Sekolah Implementasikan Kurikulum Merdeka

Tondemo Skill de Isekai Houru Meshi sendiri menceritakan tentang empat pahlawan yang dipanggil dari dunia lain, namun, dari keempat pahlawan itu, hanya satu orang yang gaga.

Gagal disini, dalam artian tidak memenuhi syarat kategoro pahlawan, baik dalam kemampuan bertarung maupun dalam skill yang dimilikinya.

BACA JUGA: Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Download Anime Sub indo

Ketika pahlawan lain memiliki skill dan kemampuan yang sangat bagus, hanay Mukoda Tsuyosi saja yang memiliki kemampuan yang terbilang aneh.

Skill yang dimiliki Mukoda yaitu, Skill unik belanja online, dimana, belanja online sendiri adalah kata yang aneh dunia isekai tempat ia dipanggil.

Setelah keempat pahlawan itu dipanggil, dan dilihat kemampuannya, lalu mereka diajak bertemu raja, untuk membahas keadaan dan rencana melawan raja iblis.

Diselasela perbincangan, Mukoda yang menganggap dirinya akan menjadi beban karena tidak bisa bertarung, ia lalu memutuskan untuk hidup terpisah.

Mukoda hidup di luar kerajaan, dan ia pun berjanji untuk tidak membocorkan fakta, bahwa ia adalah manusia yang dipanggil oleh kerajaan dari dunia lain.

Baca Juga:Padatkan Fondasi Aksi Pengentasan KemiskinanSiswa SD Belajar Mengenal Lembaga Legislatif

Ia pun lalu keluar dan bejalan di pasar dekat istana, karena ia masih mengenakan pakaian dari dunia lain, Mukoda pun lalu memutuskan untuk membeli pakaian.

Lalu, setelah ia berganti pakaian, Mukoda langsung meyewa kamar dipenginapan dengan uang yang diberikan oleh pihak kerajaan sebagai konpensasi.

Sesampainya Mukoda di kamar penginapan, ia lalu melihat status dan mencoba skill uniknya, tanpa ia duga, ternyata skill uniknya itu sangat bermanfaat baginya.

Mukoda pun lalu mencoba skill nya, ia mencoba membeli barang dengan skill uniknya itu, pertama-tama Mukoda membeli air mineral dan roti.

0 Komentar