Download Film Re/Member Film Horor Thriler jepang Sub Indo 2023

Download Film Re/Member
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bagi anda yang ingin menonton dan download Film Re/Member Film Horor Thriler jepang Sub indo 2023, link ada di sini, gratis.

Para penggemar film, khusus nya film-film Jepang, kali ini, kami akan membagikan sebuah film Jepang bergenre horor thriler yang sangat menegangkan.

Film Re/Member ini menceritakan tentang seorang siswa SMA yang pediam dan selalu menyendiri, karena merasa dirinya tidak dianggap oleh teman-temannya.

Baca Juga:Download Anime Batch Tondemo Skill de Isekai Houru MeshiEdimus Wakili Indonesia dalam Kejuaraan Dunia Muaythai

Dimulai dari seorang anak yang berlarian dihutan, ia berlari seperti ketakutan karena dikejar oleh seseorang yang membawa sebuah kapak ditangannya.

Gadis kecil itu lalu berlari menuju sebuah rumah, ia lalu bersembunyi di sebuah ruangan dan mengunci pintunya rapat-rapat, dengan penuh ketakutan.

Lalu, ketika ia bersembunyi dikolong sebuiah meja, gadis kecil itu dikejutkan ooleh seseorang yang menerobos masuk melalui jendela, kemudian gadis kecil itu dibunuh dan dimutilasi.

Kembali ke seorang siswa SMA yang bernama Asuka, Ia seperti biasa pada hari itu, bangun pagi dan bersiap berangkat ke sekolah.

Asuka selalu berangkat sendiri, tanpa seorang teman, lalu dalam perjalanan Asuka melihat disekitarnya, murid-murid yang bersekolah di SMA nya semua memiliki teman.

BACA JUGA: Download Film Para Betina Pengikut Iblis Film Horor Indonesia Terbaru 2023

Sesampainya Asuka di sekolah, ia berjalan menuju meja dimana tempat duduknya berada, hari itu tidak ada sesuatu yang dirasa aneh oleh Asuka.

Sampai pada jam istirahat, Ia pun pergi untuk makan siang, Asuka mencari tempat untuk mulai membuka bekal makanan yang dibawanya dari rumah.

Baca Juga:Belum Semua Sekolah Implementasikan Kurikulum MerdekaPadatkan Fondasi Aksi Pengentasan Kemiskinan

Ketika ia sedang asik memakan makanannya, tiba-tiba ada suara aneh yang datang dari sebuah sumur tua yang ada di dekatnya, Asuka pun mengeceknya.

Asuka melihat kedalam sumur itu, akan tetapi, tidak ada apa-apa didalamnya, lalu Asuka melihat dan memeriksa situasi disekelilingnya.

Tak lama kemudian, Asuka melihat seorang guru yang tengah menggali sebuah lubang, lalu guru itu menguburkan sesuatu yang mencurigakan dengan dibungkus plastik hitam.

Lalu, Asuka menyapa guru itu, dan menanyakan tetang apa yang sedang ia lakukan, tak beberapa lama, angin yang cukup kencang pun berhembus.

0 Komentar