Download Film Para Betina Pengikut Iblis Film Horor Indonesia Terbaru 2023

Download Film Para Betina
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bagi anda yang ingin Nonton dan Download Film Para Betina Pengikut Iblis Film Horor Indonesia Terbaru 2023 link ada disini, gratis.

Film karya terbaru dari dunia perfilman Indonesia ini dijamin akan membuat anda merindaing dan mual ketika menontonya, karena banyak adegan sadis dan menyeramkan didalamnya.

Film ini sendiri dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Hanggini dan juga Sara Fajira sang pelantun tembang Lathi, dimana akting mereka akan sangat memukau para penonton

Baca Juga:Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Batch Sub IndoDeteksi Dini Antisipasi Banjir

Film yang baru saja tayang di bioskop-bioskop kesayangan di seluruh Indonesia, Film besutan sutradara Rako Prijanto ini, memiliki durasi kurang lebih 1 jam 30 menit.

BACA JUGA: Link Download Film Waktu Maghrib 1080P Full HD

Film bergenre horor sekaligus memiliki nuansa gore yang kuat, dimana, adegan-adegan penuh darah akan ditampilkan dalam Film horor Para Betina Pengikut Iblis ini.

Jadi, hal yang harus diperhatikan sebelum anda menonton dan mendownload film ini adalah, pastikan anda tidak mudah mual, anda juga harus kuat mental.

Karena, film Para Betina Pengikut Iblis ini telah lulus sensor 21+, dimana adegan-adegan penuh darah dan kesadisannya, akan terkesan sangat nyata.

Para Betina Pengikut Iblis Ini menceritakan tentang Sumi yang diperankan oleh Mawar de Jongh, dimana Sumi harus merawat ayah nya yang mulai Sakit-sakitan.

Sumi sendiri berprofesi sebagai penjual gulai, dimana untuk memenui kebutuhan hidup dan untuk biaya merawat ayahnya, ia berjualan gulai.

Namun hal yang paling mengerikannya, ternyata daging yang digunakan oleh Sumi untuk berjualan gulai adalah daging manusia, daging yang diperoleh nya adalah dari mayat yang baru meninggal.

Baca Juga:Koordinator Baru, Aliansi BEM Diminta Terus Berperan AktifPolsek Jatiluhur: Tangkal Rekruitmen Geng Motor di Sekolah

Selain Sumi, ada juga Sari, ia adalah seorang dukun berilmu hitam yang sudah lama tidak lagi membuka praktik perdukunannya, karena suatu hal.

Namun, ketika adiknya meninggal dunia, Sari didatangi roh adiknya, yang menuntut sari agar membalaskan dendamnya, karena jasad nya telah dicuri.

Sari yang mendengar roh adiknya mengatakan itu, ia pun tidak percaya dan mengecek kuburan tempat dimana adiknya dimakamkan, namun jasad adiknya sudah tidak ada di liang lahat.

0 Komentar