Download Anime Movie Kimetsu no Yaiba 1080p Full Hd

Download Anime Movie Kimetsu no Yaiba
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bagi para pecinta anime yang ingin nonton atau Download Anime Movie Kimetsu no Yaiba 1080p Full Hd, link ada di sini, gratis.

Anime movie Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Tanjirou Kamado, dimana ia kehilangan seluruh anggota keluarganya oleh ulah iblis.

Kecuali adik perempuannya yang bernama Nezuko, namun sayangnya, Nezuko pun perlahan-lahan berubah menjadi iblis, karena hal ini lah, Tanjirou bertekad untuk menghancurkan seluruh iblis.

Baca Juga:Download Anime Kimetsu no Yaiba Movie 2023Download Nekopoi Versi Mod Apk 2.5.2.2 Tanpa VPN

Demi menyelamatkan adik tercintanya, Tanjirou pun lantas bergabung dengan menjadi bagian dari para pemburu iblis, hal itu ia lakukan demi menyelamatkan Nezuko.

Tanjirou yang saat ini menjadi Demon Slayer Corps, ia pun bergabung dengan Pendekar pedang terkuat, yaitu Flame Hashira Kyojuro Rengoku.

Bersama tim nya, yang dipimpin oleh Rengoku, ia pun pergi menggunakan kereta Mugen untuk membasmi para iblis, namun sayangnya, tiket yang mereka beli telah dimantrai.

Diawal keberangkatan kereta mugen, sebenarnya tidak terjadi keanehan sama sekali, bahkan situasi dan kondisi cenderung normal seperti biasanya.

BACA JUGA: Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Download Anime Sub indo

Namun pada saat kereta mugen berada di tengah perjalanan, hal-hal anehpun mulai terjadi, dimana mereka tertidur pulas tanpa ada yang menyadari.

Akan tetapi, tidurnya Rengoku dan timnya ini, bukanlah tidur biasa, mereka tertidur akibat tiket kereta mugen yang mereka beli dan telah diberi mantra.

Dalam tidurnya, masing masing-dari mereka bermimpi yang aneh, dimana Tanjirou bermimpi bertemu dengan keluarganya, mereka bersatu kembali.

Baca Juga:Link Nekopoi Mod Apk V2.5.2.6 Terbaru Tanpa VPNDownload Film Re/Member Film Horor Thriler jepang Sub Indo 2023

Zenitsu dalam mimpinya mengajak kencan Nezuko, dengan bahagia, mereka berlarian kesana kemari sembari bergandengan tangan, Nezuko pun terlihat bahagia dalam mimpi Zenitsu.

Sedangkan Inosuke, ia bermimpi sedang menjelajahi sebuah gua, dimana yang Inosuke harapkan didunia nyata, terjadi dalam dunia mimpinya.

Dan sang pemimpin, Rengoku bermimpi bertemu dengan saudaranya, dimana dalam mimpinya, ia berbicara dengan saudaranya itu dan meminta maaf.

Selama mereka dalam dunia mimpinya masing-masing, iblis bernama Enmu menggunakan tali ajaib, berusaha memasuki alam bawah sadar mereka, dan berusaha mengikat mereka agar tidak bangun selamanya.

0 Komentar