Skincare Agar Wajah Glowing dan Cerah, Ada Apa Saja?

Skincare Agar Wajah Glowing dan Cerah, Ada Apa Saja?
Skincare Agar Wajah Glowing dan Cerah, Ada Apa Saja?
0 Komentar

Pasundan Ekspres Skincare untuk wajah glowing ada banyak sekali.

Memiliki kulit seperti yang diinginkan akan menambah rasa percaya diri saat tampil di depan orang banyak.

Ada banyak cara untuk mendapatkan wajah glowing dan cerah salah satunya dengan melakukan perawatan.

Mulai dari ke klinik kecantikan hingga memakai serangkaian skincare.

Banyak macam skincare, mulai dari  facial wash, toner, serum, krim siang, dan malam.

Baca Juga:Nonton Film Big Mouth Subtitle Indonesia, Klik di Sini Gratis!Kata-kata Hutang Lucu Cocok untuk Nagih Uang ke Teman

Sebelum memakai skincare, terlebih dahulu kamu harus mengetahui jenis kulitmu agar mendapat hasil yang maksimal.

Bahkan, sekarang produk skincare lokal memiliki banyak manfaat dan dapat membuat wajah glowing dan sehat.

  • Mineral Botanica

Awalnya sebagian orang percaya bahwa Mineral Botanica adalah brand dari luar negeri. Tetapi, brand ini adalah asli Indonesia yang dikembangkan di Los Angeles.

Bahan yang dipakai brand ini berasal dari sari tumbuhan sebagai zat aktif dan pemakaian mineral. Maka dari itu, merk Mineral Botanika sudah terdaftar di MUI dan bersertifikat halal.

  • Avoskin

Dikemas dengan konsep green beauty tersebut mereka memiliki cara tersendiri untuk menjaga lingkungan dengan mengumpulkan botol packing bekas penggunaan untuk ditukarkan dengan voucher.

Produk best sellernya yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence dan juga masih banyak produk lainnya yang bisa kamu nikmati.

  • Somethinc 

Somethinc tercipta sejak tahun 2019 hingga saat ini keberadaan somethinc semakin naik karna mereka juga bekerja sama dengan selebgram, beauty influencer Indonesia.

Baca Juga:Resep Ayam Goreng Bawang Putih yang Sedang Ramai di TikTokResep Es Kuwut Minuman Khas Bali yang Cocok untuk Buka Puasa

Bukan hanya mengeluarkan produk skincare, somethinc juga menyediakan beberapa makeup yang halal dan aman untuk dipakai sehari-hari.

Bukan hanya itu, brand Somethinc ini mempunyai kredibelitas yang baik bagi para pemakainya. Produk somethinc juga menawarkan perawatan yang dapat disesuaikan untuk jenis kulit.

  • Wardah

Produk Wardah adalah salah satu brand lokal Indonesia yang berada di bawah payung Paragon Technology and Innovation (PTI).

Harga yang tidak menguras kantong dan kualitas yang baik membuat Wardah disukai oleh banyak perempuan, baik muslim maupun nonmuslim.

Bukan hanya menjual produk-produk makeup, Wardah juga mempunyai banyak skincare halal yang tidak kalah bagus. Mulai dari facial foam, scrub, tabir surya, hingga serum. (yni)

0 Komentar