Sinopsis Lengkap Film Obsessed (2014), Perselingkuhan Antara Tentara dan Perawat!

Sinopsis Lengkap Film Obsessed (2014), Perselingkuhan Antara Tentara dan Perawat!
Sumber foto : IMDB
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKami akan ungkap sinopsis lengkapnya dan terdapat fakta-fakta tentang Film Obsessed.

Di dalam artikel ini terdapat Bocoran Informasi Sinopsis Lengkap Film Obsessed dan juga kami akan bagikan Link Nonton Film Obsessed (2014)

Film Korea sudah tidak ada henti-hentinya menyuguhkan berbagai cerita yang seru. Salah satunya Film Obsessed (2014).

Baca Juga:Update New Chapter! Baca Manhwa Eleceed Chapter 250 Sub Indo, Perang Akan Berlanjut, Klik Disini Gratis!Sinopsis Lengkap Film Body Heat (2010), Kelakuan Bejat Perselingkuhan!

Inilah film yang membuat pemeran utamanya merasa tertekan dengan alur cerita filmnya. Penasaran ga nih kalian alur ceritanya seperti apa sih sampai tertekan gitu pemain filmnya. Bagaimana gaes, penasaran ga nih mau nonton filmnya?

Pemeran utama nya yaitu pertama-pertama, kami akan memperkenalkan yang terkenalnya yaitu Ratu erotis yaitu bernama Lim Ji Yeon dalam Film Korea Obsessed lawan mainnya yaitu Song Seung. Ia berperan sebagai karakter urama yaitu bernama Ga Heun.

Film ini mengisahkan seseorang yang berselingkuh yaitu Kolonel Jin Pyeong (Song Seung Heon) dan istri bawahannya, Ga Heun (Lim Ji Yeon). Film ini mempunyai background/latar belakang militer tahun 1969. Tetapi sayangnya akhir ceritanya/endingnya akan berakhir sangat tragis.

Fakta Dalam Film Obsessed (2014)

1.Adanya yang merasa tidak nyaman dan mengalami tekanan saat proses jalannya syuting yang dialami oleh Lim Ji Yeon. Namun lawan mainnya yaitu Song Seung Heon berusaha untuk menenangkannya.

2. Lim Ji Yeon mendapatkan penghargaan yaitu “Aktris Pendatang Baru Terbaik di Buil Film Awards, Korean Film Actors Guild Awards”, dan Grand Bell Awards.

Sinopsis Lengkap Film Obsessed (2014)

Obsessed adalah film yang berasal dari Korea yang mengungkap berkedok perselingkuhan yang hanya kelakuan bejat kedua orang tersebut pasang suami-istri. Latar ceritanya saat terjadi Perang Vietnam.

Tepatnya Tahun 1969, yaitu Kolonel Kim Jin-pyeong (Song Seung-heon) yang kembali ke Korea Selatan karena sudah bertempur ketika Perang Vietnam.

0 Komentar