Update New Chapter! Nonton Anime Isekai De Cheat Skill Episode 11 Sub Indo, Kemunculan Sosok Di Level Alam Dewa

Update New Chapter! Nonton Anime Isekai De Cheat Skill Episode 11 Sub Indo, Kemunculan Sosok Di Level Alam Dewa
Sumber foto : Youtube Diablo C
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Nonton Anime Isekai de Cheat Skill subtiitle Indonesia episode 11 terbarunya sekarang sudah bisa kamu tonton di situs legal.

Kami akan membagikan bocoran spoiler episode 11 nya dan mengakses linknya disini.

Lebih seru ini Anime daripada Anime lainnya karena bikin kamu ketagihan. Anime ini judul lengkapnya yaitu Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai o mo Muso Suru: Level Up wa Jinsei o Kaeta Rilis pada tanggal 3 April 2023.

Baca Juga:Baca Manhwa Passion Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Link Tes Ujian Bucin Google Form Terbaru 2023 Trend Viral Twitter, Fak Girl Juga Mau Ikut Ujian Online!

Judul anime ini yaitu “Aku Memperoleh Kekuatan Curang dalam Dunia Lain, dan Sekarang Aku Tak Tertandingi dalam Dunia Nyata: Naik Level Mengubah Hidupku”.

Anime Isekai de Cheat Skill yaitu film kartun dan hasil adaptasi novel karya Miku. Kemudian Ilustratornya yaitu Rein Kuwashima. Adaptasi ke versi anime yang buatnya yaitu dari Studio Kadokawa serta Studio Millepensee.

Sutradaranya yaitu Shin Itagaki dan Shin Tanabe. Yang anehnya di episode 11 ini yaitu ketika Skill ngecheat tapi bisa sama kelinci kalah, kalau dalam dunia isekai artinya yaitu “kelinci percobaan”.

Spoiler Anime Isekai De Cheat Skill Episode 11

Cerita mulai ketika sekolah yang akan mengadakan turnamen sepak bola. Karena itu semuanya pun sibuk berlatih sebelum turnamen. Setelah menggelar berbagai macam olahraga di kelas Yuya.

Kemudian, selanjutnya memilih peserta yang ikut dalam turnamen. Lalu terlihatlah seseorang yang saat itu berbicara yaitu bernama Kurosawa, yang bekerja dalam agensi hiburan.

Kurosawa saat itu mengajak Yuya untuk ikut dalam dunia hiburan karena agensi tempat bekerjanya sebenarnya adalah agensi dari Miu yang telah melakukan pemotretan dengan Yuya.

0 Komentar