Rekomendasi Film Komedi Lucu Indonesia 2023 Siap Mengocok Perut

Rekomendasi Film Komedi Lucu Indonesia 2023 Siap Mengocok Perut
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film komedi tak pernah sepi penonton. Bukan tanpa alasan, film komedi selalu bisa menghibur penonton dengan candaan yang renyah.

Selain itu, film komedi Indonesia juga tak selalu tentang lelucon atau candaan saja. Tetapi di kemas dengan kisah yang menarik.

Bahkan saat ini, banyak Film Komedi Indonesia yang mempunyai subgenre mengenai kelurga, percintaan sampai dengan horor.

Baca Juga:Tempat Nonton Anime Sub Indonesia Kualitas HD, Legal Dan TerpercayaMoon Ga Young Cantiknya Kebangetan Dalam Foto Profile Terbarunya

Berikut Rekomendasi Film Komedi Indonesia yang wajib kamu Rewach saat sedang berlibur.

Srimulat: Hil Yang Mustahal – Babak Pertama

Film ini mengisahkan tentang perjalanan group lawak asal surakarta yang populer di era 80-an, mulai dari awal group ini terbentuk sampai sukses masuk televisi.

Srimulat: Hil Yang mustahal – Babak Pertama di bintangi oleh Bio One, Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikada, Erik Estrada, Erika Carlina hingga Morgan Oey.

Ngeri-Ngeri Sedep 

Film ini menceritakan tentang Pak Domu (Arswendy Beningswara Nasution) dan Mak Domu (Tika Pangabean) yang sangat merindukan anaknya yang sedang merantau.

Sayangnya ketiga anaknya tidak bisa pulang ke kampung halaman karna kesibukan bekerja di Jakarta. Yaitu Domu (Boris Boxir), Gebe (Lolox) dan Sahat (Indra Jagel).

Akhirnya Pak Domu dan MakDomu menrancang skenario untuk bercerai agar anak-anaknya kembali kerumah.

Gara-Gara Warisan

Film Komedi Indonesia ini di bintangi oleh Oka Antara, Indah Permata Sari, Ge Pamungkas, Yayu Unru dan Ira Wibowo.

Baca Juga:Fakta Menarik Series Heartbeat, Yang Di Bintangi Ok TaecyeonKocak Parah!! Rekomendasi Drama Korea Komedi Terlucu

Oka Antara, Indah permata Sari dan Ge Pamungkas sedang memperebutkan warisan ayahnya, yaitu usaha Penginapan.

Ditengah anak-anaknya yang sedang mengembangkan usaha penginapan tersebut, sang ayah jurtru akan menjual penginapan untuk anak bungsunya yang terkena narkoba.

Hal ini yang menimbulkan konflik dalam keluarga tersebut, kendali begitu film ini di balut dengan adegan-adegan komedi yang mengundang tawa.

 I Need You Baby

I Need You Baby menceritang tentang seorang sumi istri, Beno (gading Martin) dan Cathy (Sandy Aulia) yang sudah lima tahun menikan tapi belum di karuniani seorang anak.

Padahal, orang tua cathy sudah ingin mempunyai cucu, dan mengancam untuk mereka bercerai saja jika tidak mempunyai anak.

0 Komentar