Tempat Nonton Anime Sub Indonesia Kualitas HD, Legal Dan Terpercaya

Tempat Nonton Anime Sub Indonesia Kualitas HD, Legal Dan Terpercaya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ada banyak platform streaming anime yang bisa di gunakan untuk menonton episode serial terbaru.

Situs legal tersebut sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Di dukung dengan kualitas video terbaik, Resolusi HD.

Berbeda jika kamu menggunakan situs abal-abal. Banyak sekali gangguan mulai dari pop-up iklan hingga keamanan data pengguna.

Berikut platfrom streaming yang dapat kamu tonton dengan resolusi HD.

Baca Juga:Moon Ga Young Cantiknya Kebangetan Dalam Foto Profile TerbarunyaFakta Menarik Series Heartbeat, Yang Di Bintangi Ok Taecyeon

Aplikasi buatan Bilibili ini bisa diundah lewat smartphone maupun diakses melalui laptop atau PC. kamu dapat menikmati berbagai anime, mulai dari judul anime yang populer sampai dengan yang terbaru. Beberapa judul anime mainstream juga dapat Anda tonton lewat Bstation/Bilibili ini.

Selain drama korea, Kamu juga menikmati banyak video anime. Misalnya Black Clover, Hunter X Hunter, hingga Detective Conan. Viu dapat anda unduh di Playstore dan Appstore, serta bisa juga diakses lewat situs resminya melalui browser laptop atau PC Anda

Aplikasi ini merupakan platform streaming di bawah naungan Sony Funimation Global Group. Terdapat uji coba gratis selama 14 hari bagi pengguna baru. Funimation menghadirkan sejumlah anime, seperti Boku no Hero Academia, Assassination Classroom, Yuri!!! On ICE, dan Dragon Ball.

Platform ini menyediakan sejumlah judul anime, mulai dari Haikyuu!!, Spy x Family, The Rising of the Shield Hero, hingga Jujutsu Kaisen. Anda harus berlangganan lebih dulu untuk bisa mengaksesnya.

Crunchyroll merupakan platform konten anime terbesar dan terlengkap. Streaming yang ada di bawah Sony Funimation Global Group menyediakan 25 ribu konten anime.

Kamu bisa mengaksesnya langsung atau menjadi member premium. Salah satu keuntungan mejadi member adalah bebas iklan, serta bisa mengakses konten 1 jam setelah penayangan langsung di Jepang.

Platform ini menyediakan sejumlah anime populer, maulai dari Naruto hingga One Piece. Sejumlah anime terbaru juga tersedia di Iqiyi.

Baca Juga:Kocak Parah!! Rekomendasi Drama Korea Komedi TerlucuSnapdragon 7+ Gen 2 Debut Dengan Poco F5, Tawarkan Performa Kelas Flagship

Agar bisa menontonnya secara langsung, Kamu wajib berlangganan akun VIP dan bisa menonton tanpa terganggu iklan. Namun aplikasi juga menyediakan sejumlah konten secara gratis.

0 Komentar