Kebun Durian Bunihayu Subang, Surganya Durian, Dijamin Anda Puas!

Kebun Durian Bunihayu Subang, Surganya Durian, Dijamin Anda Puas!
Sumber foto : kaltimpost jawa pos
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Wow, Wisata Kebun Durian Bunihayu Subang. Dijamin kamu puas kalau datang kesini.

Duriannya disini bener-bener manis deh gaes dan bikin nagih. Durian memang menjadi salah satu buah yang banyak disukai.

Kebun durian bunihayu subang ini menjadi tempat wisata kuliner makan buah durian. Legend banget deh tempat nya gaes. Kebun Durian di Bunihayu Subang ini menariknya, kamu bisa petik sendiri duriannya loh. Itu yang bikin serunya. Banyak banget wisatawan yang datang.

Baca Juga:Update Terbaru Juni 2023! Mata Air Cimincul Kasomalang Subang, Tempat Camping Baru yang Lagi ViralTempat Terindah di Subang! Desa Wisata Bunihayu Jalan Cagak Subang, Harga Tiket, Fasilitas, Lokasi

 Jenis-Jenis Durian di Kebun Durian Bunihayu Subang

Yaitu ada Durian Cane, Durian Matahari, Durian Monthong, Durian Petruk, dan Durian Lokal. Namanya unik-unik yah gaes wkwk…….

Tetapi Durian Cane yang paling banyak wisatawan beli dan selalu ramai. Tidak pernah sepi pembeli. Ditambah dengan rasanya yang manis, Durian Cane mempunyai daging yang tebal dan kulit tipis.

Di bunihayu banyak banget berbagai jenis durian lengkap, kamu bisa pilih bebas. Kamu juga bisa mencicipi berbagai macam jenis buah durian langsung dari pohonnya.

Harga

Harganya murah, mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 100.000 per buahnya. Harganya variatif jadi sesuai dengan jenisnya. Untuk durian nya yang ukuran besar harganya ada yang Rp 80 ribu per kilogram hingga Rp 150 ribu per kilogram

Lokasi

Kampung Cicariu Engkel, Desa Bunihayu, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kamu bisa makan di tempat, dan pengunjung juga boleh membawa pulang durian untuk oleh-oleh yah gaes. Ya siapa tau oleh-oleh untuk keluarga, pacar, bestie yang sering minta oleh-oleh. Siapa nih yang suka gituh?

0 Komentar